Harlvianz Kartadiyasa , Gadis Setia Dari Bandung Cari Duda Soleh









Perkenalkan saya Harlvianz Kartadiyasa, saya asal dari Bandung Jabar.
Tidak ada yang istimewa dariku, karena aku hanya wanita biasa, satu hal yang selalu aku jaga adalah kesetiaan dan kejujuran. Karena menurutku itulah pondasi awal yang kuat untuk menjalin suatu hubungan.



Materi memang perlu, tapi itu bukanlah jaminan kita bisa meraih kebahagiaan. Karena materi itu bisa di cari dengan mudah, asal mau berusaha, tetapi membuat materi menjadi hal yang membahagiakan itu yang susah, kerena faktanya banyak orang kaya kehidupannya tidak bahagia.

Makanya saya tidak terlalu terobsesi dengan materi, tapi yang paling utama adalah kesetian, kasih sayang dan kejujuran, karena tiga hal ini adalah kunci dasar untuk membuat kehidupan yang menyenangkan dan membahagiakan.

Jika ada pria single disini yang menemukan artikel ini, dan setuju dengan apa yang aku tulis, mari kita berkenalan, siapa tahu kita berjodoh.

Karena jodoh itu misteri, gampang-gampang susah, susah-susah gampang.
Ini hanyalah salah satu ikhtiarku menemukan pendamping hidup, so jika ada yang serius, silahkan kontak fb saya.

Nama: 
Harlvianz Kartadiyasa

No Hp : 0857-2024-4416
Facebook:  https://www.facebook.com/harlvianz.kartadiyasa



Author

perjaka perjaka Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

1 comment

Post a Comment