Ny Watii Janda Cantik Cari Jodoh Serius Siap Nikah 2017





Ny Watii adalah seorang janda cantik sekaligus lebih sering disebut sebagi janda kaya, hal ini wajar karena Ny Watii adalah pemilik beberapa bisnis yang dikelolanya sendiri. Meski demikian, Ny Watii adalah wanita yang rendah hati, harta benda yang sedang dititpkan Tuhan kepadanya tidak membuat Janda bohay berkulit putih mulus ini menjadi sombong dan tinggi hati. 



Justeru sebaliknya Ny Watii mersa takut akan pertanggung jawaban kelak di akhirat untuk apa dan bagaimana kita menggunakan semua harta titipanNya tersebut.


Tiara Janda Cari Jodoh Bogor




Ny Watii adalah type wanita  yang murah senyum, sehingga orang-orang yang mengenalnya lebih banyak tahu kalau Janda kaya ini selalu ceria gembira jarang sekali terlihat muram, karena senyumnya selalu tersungging diwajah setiap kalai berpapasan dengan orang. 




Susi janda Cibinong Cari jodoh Bogor





Saat ini Ny Watii sedang berencana untuk menikah lagi. Pintu hati yang selama ini tertutup untuk cinta  dicoba untuk dibuka kembali. Janda single fighter ini sudah bulat tekadnya untuk memulai kehidupan rumah tangga baru lagi. Sayang banget, sampai sekarang Ny Watii belum menemukan calon suami yang tepat, untuk itulah Ny Watii menggunakan media online sebagai ajang dalam usaha pencarian jodoh ini.



Laki-laki yang diidamkan Ny Watii sebenarnya sederhana saja, jujur, bisa dipercaya, sehat jasmani rohani, dan siap lahir bathin untuk mengarungi bahtera rumah tangga. Soal fisik atau ketampanan itu tidak bisa disebut disini, memang ada hal-hal spesifik yang bisa membuat Ny Watii suka ataupun jatuh hati kepada laki-laki, tapi lebih banyak karena faktor kepribadian, attitude, bukan melulu soal fisik/ketampanan. 



Jadi memang prosesnya harus sudah saling kenal dulu, paling tidak akan ada proses sedikit panjang untuk masing-masing pihak menjadi saling tahu kepribadiannya, kebiasaannya, attitude, serta visi misinya tentang hidup, kepercayaan, agama, dll.. Semua aspek itu hanya akan bisa dilewati kalau sudah sering terjadi interaksi kedua belah pihak.




Jadi jika anda adalah pria single, jejaka atau duda, tertarik dan tertantang untuk mengenal lebih jauh dengan Janda Cantik ini, silahkan berkenalan dahulu lewat facebook pribadi Ny Watii dibawah postingan ini.




Works at Bekerja DiKepemilikan WiraUsaha sendiri
Went to SMA Negeri 1 Peranap
Lives in Pekanbaru
From Peranap, Riau, Indonesia

Cari Janda Bogor? -- Mellina Janda Bogor Cari Jodoh

Alamat Facebook: https://www.facebook.com/watty.cindybell

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

31 comments

  1. saya pria single. cari jodoh 087886353768

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Ready...janda kaya..085832333144 wa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Khusus wanita maksudnya..bukan untuk laki2 atau homo..tq

      Delete
  4. assalamu alaikum.wr.wb
    salam knal n salam uhkuwa
    jika berkenang ingin kenal lebih lanjud add aja
    pin ; 1RZH4N
    wa : 0821 8966 1007

    ReplyDelete
  5. Smoga sy dpt jodoh pilihan allah yg terbaik...aq duda anak 2...yg pgn knalN dlu boleh..aq disaudi posisi skrg tlpon/WA +9660534277046

    ReplyDelete
  6. Gan watii salam kenal 081548683000

    ReplyDelete
  7. Gan watii salam kenal 081548683000

    ReplyDelete
  8. Slam knal bleh mnta no wa nya.ni no wa sy 082115127999

    ReplyDelete
  9. Ass klo boleh sy kenal lbh lanjut dan yg sy inginkan yg lbh serius ini no ku ukhti 081527415298. Semoga lncr n brkah amiiinnn

    ReplyDelete
  10. aslm moga ada jodoh saya di sini

    ReplyDelete
  11. Ass bagi yg seriyus untuk pasangn 085211854447.. trimakasi

    ReplyDelete
  12. Ass bagi yg seriyus untuk pasangn 085211854447.. trimakasi

    ReplyDelete
  13. Assalamu,alaikum wr wb

    Maaf sblumnya jika sy memberanikan diri tuk berkomentar di sini ,sy memang gk tampam n tdk kaya ,namun sy pekerja kras n insya allah sya bisa jadi imam yg baik dr yg trbaik n brtanggung jwb,,insya allah

    ReplyDelete
  14. Assalamualaikum silakan bunda kalau berkenan di japri aja.087788858478.siapa tau kita berjodoh dan cocok..sya siap apa adanya..ikhlas karna Allah

    ReplyDelete
  15. halo salam kenal kesmuanya..semoga buat aku masih ada jodonya Aamiin

    ReplyDelete

Post a Comment