Astri Janda Cantik Montok Cari Suami



Astri janda bertubuh montok dan bahenol ini sudah lama mengidamkan lelaki yang bisa membuatnya jatuh hati.. Sudah banyak pria yang datang, namun tak satupun yang sanggup meluluhkan hatinya.

Bukan karena Astri terlalu pilah-pilih dan menetapkan standar kriteria tinggi, tapi semua itu adalah soal rasa, soal feeling, keyakinan akan jaminan bahwa dirinya akan disayang selamanya, keyakinan bahwa sang lelaki akan menjadi suami yang baik, penyayang, sabar, dan terutama mau menrima anak-anak Astri, karena Astri adalah janda single parent. Buat Astri kebagahagiaan dirinya tak akan berarti apa-apa, seandainya anak-anaknya tidak turut serta merasakan apa yang dirasakannnya.








Untuk itulah Astri memberi catatan khusus kepada pria mana saja yang ingin menjalin hubungan serius sampai kejenjang nikah, yakni harus memiliki rasa kasih sayng sam anak-anak.

Syarat lain adalah lelaki yang diidamkannya adalah pria jujur, bukan peminum, dan penjudi, serta tidak suka main tangan.

Soal status Astri tidak permasalhkan, mau jejajaka maupun duda, tidak maslaah, yang penting statusnya bukan sumai orang.






Jika anda adalah pria single jaka ataupun duda, dan merasa tertarik, serta memenuhi kriteria seperti apa yang telah diutarakan oleh janda cantik bahenol Astri ini, silahkan berkenalan dengannya lewat akun facebooknya dibawah sini, siapa tahu anda adalah lelaki yang didamkan oleh Astri..

https://www.facebook.com/bunda.astri.739

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

4 comments

  1. yudi karyawan diahub wajah manis pokoknya gak memalukan hub 081212400092

    ReplyDelete
  2. Ronny usia 38 duda beranak 1 asal bandung, cari calon ibu buat anak nya

    ReplyDelete
  3. Saya hamka ingin cari istri untuk bisa bahagikan memberikan analk keturunan

    ReplyDelete

Post a Comment