CHOMSATUN (IBU GURU) CARI JODOH DI SURABAYA JAWA TIMUR INDONESIA

CHOMSATUN (IBU GURU) CARI JODOH DI SURABAYA JAWA TIMUR INDONESIA - Assalamualaikum, salam kenal semuanya, perkenalkan janda stw cantik bekerja sebagai PNS. Namanya ibu Chomsatun, saat ini janda muslimah yang selalu berpenampilan syar'i ini sedang cari suami serius dan siap untuk menikah.



Lewat media cari jodoh online gratis ini janda single parent ini mendambakan bis amenemukan kekasih hati, laki-laki dewasa yang memiliki ketulusan yang mau menrima ia apa adanya tanpa embel-embel, tidak modus, dan tidak iseng.





Janda PNS ini benar-benar serius ingin membangun kembali mahligai rumah tangganya yang pernah terpuruk dan hancur. Pada mulanya ia tidak memiliki keberanian untuk menatap masadepan, ia seperti sudah sungkan untuk memikirkan soal perjodohan lagi, apalagi membayangkan bisa memiliki rumah tangga lagi.



Alkhamdulillah seiring berjalannya waktu, kini janda cantik ini mulai berani untuk kembali menatap lagi masadepan kehidupan rumah tangganya, ia ingin menikah lagi tahun ini juga, berharap bisa menemukan laki-laki setia, jujur, bertanggung jawab, dan syaang keluarga.

CHOMSATUN (IBU GURU) CARI JODOH DI SURABAYA JAWA TIMUR INDONESIA




NAMA : Chomsatun

UMUR : 45 tahun

AGAMA : Islam

STATUS : Janda

KOTA : Surabaya

PEKERJAAN : Guru SMA

MENCARI KRITERIA : mencari suami TNI / POLRI




INFO KONTAK

FB : https://www.facebook.com/ichomsatun

Author

Jamal Jamal Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment