NURIYANI JANDA MENCARI JODOH DI MADIUN JAWA TIMUR

NURIYANI JANDA MENCARI JODOH DI MADIUN JAWA TIMUR - Halo sobat janda dimanapun berada, apakah masih ada jejaka atau duda yang serius cari pendamping hidup? Bagaimana jika kita berkenalan dengan janda cantik asal kota Madiaun Jawa Timur ini?




Namanaya Nuriyani, janda berparas cantik ini sedang serius mencari suami yang siap menikah. Nuriyani berharap lewat media cari jodoh online ini bisa menemukan calon usami yang baik, jujur, setia, dan bertanggung jawab.



Janda cantik yang semakin terlihat cantik ketika berbusana islami ini ingin sekali menemukan lelaki soleh untuk diajak taarufan. Janda muda yang memiliki kuning kuning langsat ini ingin segera mengakhiri status kejandaannya, dan kemabli ingin membangun sebuah mahligai rumah tangga baru bersama pria pilihan yang sesuai dengan kriterianya.




Nuriyani tidak muluk2 dalam menetapkan syarat ataupun kriteria untuk calon  suaminya, yang penting seiman, jujur, bertanggung jawab dan sayng keluarga. Perjaka atau duda tidak maslaah, duda polisi, duda TNI, duda PNS, maupun duda Guru silahakan saja merapat, asalkan bernar-benar serius dan siap lahir bathin untuk menjadi imam.



Nama. :Nuriyani
Umur. :42
Agama : Islam
Status. :janda ditinggal mati
Pekerja. : Salon
Kota. Madiun
Mencari kriteria: jejaka duda yang mapan baik hati tanggung jawab sehat jasmani rohani yg dapat menjadi imam yang baik

INFO KONTAK
FB : https://www.facebook.com/nuriyanikarsun

Author

Jamal Jamal Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

2 comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. hai nuriyani.q duda umur 37.boleh knal kmu.q dari jawa timur

    ReplyDelete

Post a Comment