Dewi Gadis Cari Jodoh Malang Jawa Timur



Hello guys.. Assalamualaikum..
Kenalkan.Dewi Siti Masrufah, asli Malang Jawa Timur, saya masih gadis, belum pernah menikah, usia saya rahasia saja ya,, silahkan tebak sendiri.

Saya orangnya simpel, apa adanya, tidak terlalu suka dengan polesan-polesan, karena tanpa itupun aku sudah cantik dan manis,kan? hehehehehe





Saya mendambakan lelaki biasa saja, tidak terlalu pilah-pilih, yang penting seiman, tanggung jawab, dan sudah bekerja mapan.
Manusia pasti meiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, yang penting kita harus bisa mentoleransi kekurangan itu.



Saya percaya jodoh ada ditangan Allah, tetapi kita sebagai manusia diwajibkan untuk berdoa dan berusaha. Silahkan jika ada yang ingin mengenal saya lebih jauh, kenalan aja dulu lewat akun facebook saya ini, siapa tahu kita berjodoh.

https://www.facebook.com/Dewi.Siti.Masfuroh

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment