Akwilla Janda Montok Cari Jodoh Serius 2017



Kali ini admin perkenalkan janda cantik berparas ayu dan bertubuh montok, padat berisi. Namanya Akwilla, janda bohay yang rajin melakukan olah tubuh. Akwilla memang wanita yang rajin olah raga fitnes, menurutnya, dengan olah raga ini, dirinya merasakan banyak sekali manfaat, tubuh menjadi bugar, segar dan otot-otot mengencang, membuat badan jadi bugar dan fit terus, efeknya wajah jadi cerah dan bersinar.. 





Akwilla  sudah cukup lama menjanda, hidup sednirian melawan sepi. Untungnya Akwilla banyak sekali kegiatan, disamping rutinitasnya sebagai wanita karier, Akwilla juga memiliki beberapa bisnis kecil-kecilan yang ia kelola sendiri.

Kini setelah cukup lama Akwilla vakum dari dunia asmara, dirinya merasa bahwa sekarang adalah saat yang tepat untuk kembali membuka pintu hatinya buat laki-laki yang sanggup melumpuhkan hatinya.






Akwilla mendambakan laki-laki dewasa yang matang cara berfikirnya. Jujur, tanggung jawab, setia dan memiliki optimisme yang tinggi. Akwilla ingin menikah tahun 2018, jadi Akwilla mau laki-laki yang benar-benar telah memiliki kesiapan mental untuk mengarungi bahtera rumah tangga, harus  siap lahir bathinnya.




Akwilla tidak mau prahara kehancuran rumah tangganya terulang kembali, untuk itu dia juga sudaha jauh-jauh menyiapkan mental dan segala apapun pondasi yang diperlukan untuk membangun rumah tangga yang kokoh, agar tak mudah goyah meski diterjang badai kehidupan.







Jika anda tertarik dan serius ingin mengenal lebih dekat dengan janda cantik bohay ini? Anda bisa berteman dengan Akwilla di fb. Yang prlu diingat adalah tetap jaga kesopanan dan etika. Dan niatkanlah semua demi menjalin silaturahim yang baik, dan niatan untuk ikhtiar cari jodoh, InsyaAllah segala langkah akan diberi kemudahan.. Amiin..  


https://www.facebook.com/akwilla.bohay

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

2 comments

Post a Comment