Fela Handayani Janda 40 Cantik Cari Jodoh Serius Surabaya


Fela Handayani Janda 40 Cantik Cari Jodoh Serius Surabaya - Namanya Fella Handayani atau biasa disapa akrab Mbak Fella, atau cukup Fella aja. Janda muslimah asal Surabaya Jawa Timur ini memiliki wajah yang cantik, ayu dan gak ngebosenin. Kulitnya putih mulus, rambutnya panjang tergerai indah. 




Fella sudah memiliki 1 orang putra daripernikahannya yang terdahulu. Tapi meski sudah usia kepala empat dan memiliki 1 buah hati, Mbak Fella ini penampilannya masih seperti anak remaja, masih ayu fresh dan sedap dipandang mata. Mungkin karena Fella rajin melakukan olah raga dan juga mestinya rajin merawat kecantikan, jadi masih kelihatan seperti anak ABG.



Fella sedang mencari ayah pengganti buat sang buah hati. Targetnya di tahun 2018 ini, sudah bisa ketemu laki-laki yang akan ia jadikan imam dalam rumah tangga. Fella berharap bisa dipertemukan jodohnya dengan pria dewasa jejaka atau duda, yang penting seiman, bersuku jawa ataupun Sunda.

Fella mengaku lebih suka dengan pria yang sudah memiliki pekerjaan tetap ataupun pewiraswasta. Usia bebas antara 40-45, status bukan suami orang, mau jaka mau duda boleh saja.

Fella adalah wanita karier, ia memiliki usaha yg dikelolanya sendiri. Fella tinggal di Surabaya, dan ingin mendapatkan suami yang sama-sama tinggal di Surabaya juga.

Self-Employed
Went to Sman 13 Surabaya
Lives in Surabaya, Indonesia
From Surabaya, Indonesia

https://www.facebook.com/fela.handayani.14




Silahkan jika ada pria single bujangan ataupun duda yang domisili Surabaya dan sekitarnya dan sedang cari jodoh juga, boleh merapat untuk berkenalan dengan janda cantik dan manis ini.

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment