Irsya Rini Janda Cari Jodoh

Irsya Rini Janda Cari Jodoh - Halo sobat, ketemu lagi dimedia cari jodoh online gratis. Kali ini kita akan berkenalan dengan janda muda cantik asal Karanganyar Jawa Tengah Indonesia.

Namanya Irsya Rini, usianya masih muda banget, baru 21 tahun. Janda bertinggi badan 153 cm ini memiliki bentuk tubuh yang langsing, dan ramping, rambutnya dibiarkan memanjang hitam dan lurus.

Bobot tubuh janda kembang ini 40kg, kulitnya sawo matang, manis dipandang. Janda yang memiliki pendidikan terakhir S1 ini saat ini bekerja dibidang Garment.
Rini adalah janda berkepribadianbaik, penyayang, ramah, sopan, dan tulus.





Rini mendambakan pria single dengan status bujangan atau duda, usia antara 22-39 tahun, bertinggi badan 152-167cm, tidak doyan miras, judi dan narkoba. Rini mengidamkan menikah dengan laki-laki yang baik hati, jujur, setia, tanggung jawab, dan sayang keluarga. Laki-laki yang diidamkan janda kembang muda dan cantik ini adalah yang bersuku Jawa, Sunda, Tionghoa, Melayu, Madura, Batak, Minangkabau, Betawi, Bugis, Banten, Banjar, Hispanic/Latino, India, Timur Tengah, Amerika Asli, Pacific Islander, Kaukasia. Warna kulit putih, coklat muda, kuning langsat, sawo matang.

Rini ingin segera menemukan calon suami yang tepat sesuai kriteria, karena targetnya tahun 2018 ini Rini bisa naik kepelaminan lagi. Janda cantik ini sudah lama hidup menjanda, dan ingin menata lagi masadepan rumah tangganya, menemukan orang yang tepat, yang bisa diajak bersama-sama membangun sebuah keluarga kecil bahagia dan harmonis.



Rini hanya mengharap bisa dipertemukan jodohnya dengan pria yang benar-benar serius mencari jodoh, bukan yang iseng, ataupun yang cuma mau modus saja.

Rini tidak sedang mencari jodoh pria kaya raya banyak harta maupun duda keren banyak warisan, yang dicari janda muda ini hanyalah laki-laki sederhana yang memiliki ketulusan, dan mau menerima apa adanya, sayang kleluarga dan anak-anak.

Duda maupun bujang silahkan merapat kalau emang beneran serius cari jodoh, dan tidak masalah dengan status janda, duda Polisi, duda Tni, duda PNS, duda Guru, atau duda apapun yang sedang cari jodoh janda, boleh berkenlaanan di facebook, atau langsung hubungi WA dan no hp janda cantik dan muda belia ini.

WA: 085799592251
https://www.facebook.com/irsya.rini

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

3 comments

  1. Mbak aku bisa gak kenalan sama kamu ini nomor hp wa aku 085257514130 bila anda ingin berkenalan sama aku

    ReplyDelete

Post a Comment