Arif Duda 26 Tahun Cari Jodoh


Arif Duda 26 Tahun Cari Jodoh



Hai teman, kenalkan nama saya : Arif Fendi, usia saya 26 tahun, Agama Islam, saya berasal dari Blitar.

Pendidikan terakhir saya D3 kesehatan dan pekerjaan swasta. saya pernah menikah 2 kali, mungkin karena belum berjodoh pernikahan saya gagal. Semoga kali ini jika saya mendapat jodoh lagi akan menjadi jodoh saya yang terakhir, saya ingin menikah karna Allah.

Kriteria jodoh saya adalah, syarat utamanya mau ikut suami bertempat tinggal, kalau bisa yang berprofesi sebagai bidan atau perawat.


Helmi Duda Anak 1 Cari Jodoh


Ridwan Duda Anak 1 Cari Jodoh

Heru Duda 28 Tahun Cari Jodoh

Andre Duda 33 Tahun Cari Jodoh


Info Kontak: 085707772819

https://www.facebook.com/sabar.honda.75

Author

Jamal Jamal Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment