Nigawa Janda Muda Cantik Cari Suami Siap Nikah

Nigawa Janda Muda Cantik Cari Suami Siap Nikah - Hampir kehabisan kata-kata untuk meperkenalkan janda yang satu ini. Cantik, cantik, cantik, hanya itu yang terlintas.. Bahkan kecantikannya sangat susah untuk dideskripsikan, seperti kata-kata tidak akan cukup untuk menjabarkannya. Ah, mungkinkah penulis ini baper? tapi sedari tadi mengamati foto-foto janda manis seksi dan eksotis ini, memang luar biasa.. sorot matanya indah, tajam penuh misteri.



Baca juga:

Teh Marsya Janda Cari Jodoh 2017


Nama janda ini pun sangat unik, Nigawa, seperti nama Jepang, mungkinkah ia ada memiliki darah keturunan Jepang? Nigawa adalah perempuan cantik asal Ngawi, sebuah kota kecil di Jawa Timur. Apakah nama Nigawa ada hubungannya dengan nama kota Ngawi? heheheheh




Apakah Nigawa sedang mencari jodoh? Kurang pasti juga, tetapi sepertinya iya, Nigawa sedang mencari laki-laki yang diimpikan, seorang pria single yang sopan, ramah, supel, pengertian, sayang keluarga, setia, dan bertanggung jawab.

Baca juga:

Indiawati Janda Cantik Kaya Cari Jodoh




Sudah kodrat manusia untuk hidup berpasangan, apalagi bagi seorang perempuan, menyendiri itu akan menyebabkan banyak fitnah dan beban hidup yang berat harus dipikul sendiri, sedangkan wanita itu katanya mahluk lemah, banyak tugas-tugas yang memang lebih pantas dikerjakan laki-laki, seperti mencari nafkah, ngebetulin genteng bocor, dan lain-lain.

Baca juga:

Febryanti TKW Cari Jodoh 2017





Jadi wajar kalau wanita jomblo, akan mencari pasangan hidup, ini yang dinamakan ikhtiar cari jodoh, atau bahasa lainnya disebut juga taaruf. Ada yang melalui proses pacaran lama, ada yang cepat, secepat kilat, begitu kenal, ngobrol, ketemuan, besoknya langsung dilamar dan bulan depannya menikah.

Baca juga:

Tina Tin Janda TKW Cari Jodoh 2017





Bcaa juga:

Linda Sari Janda Cari Suami Apa Adanya 2017


Pokoknya silahkan saja bagi yang mau berkenalan dengan janda cantik dan enerjik ini untuk berkenalan melalui akun facebook pribadinya dibawah sini.

FANS at Agnes Monica discography
Former Murid at Pelajar Indonesia
Former Caregiver at Singapore, Singapore
Studied Green House Management at Universitas Gadjah Mada
From Jakarta, Indonesia


https://www.facebook.com/nurrohmah.rohmah.14

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment