Lala Janda Cantik Cari Jodoh 2018

Lala Janda Cantik Cari Jodoh 2018 - Halo apa kabar sobat janda dimanapun berada, bagaimana kalau kita kenalan sama janda muda cantik dan enerjik asal Kota Tegal Jawa Tengah Indonesia satau ini?
Namanya Lala, janda single parent berkulit kuning langsat ini adalah wanita berkepribadian melankolis, ramah, murah senyum, dan supel. 



Lala mendambakan bisa menemukan laki-laki sopan, ramah, dan baik hati untuk dijadikan kekasih maupun calon suami.
Lala tak berharap muluk, asalkan bisa nemu yang serius dan tanggung jawab aja sudah senang, karena dijaman sekarang mencari laki-laki kaya dan ganteng itu mudah, tetapi mencari yang memiliki ketulusan dan setia itu susah.



Lala tak mau menderita lagi oleh cinta, janda muda ini tak mau gegabah cari suami hanya berdasarkan bentuk fisik dan harta semata. Yang dicari janda cantik asal Tegal ini adalah laki-laki soleh yang setia, mau bertanggung jawab, dan mau menerima apa adanya, terutama bisa menjalani peran sebagai ayah pengganti buat sibuah hati Lala dengan penuh keikhlasan.

Maysaroh Janda Guru PNS Cari Jodoh Medan




Lala ingin mendapatkan jodoh orang dekat saja, biar nanti setelah menikah tidak ditinggal-tinggal suami karena pekerjaan. Maunya dapat yang sekityaran Tegal-Brebes atau Pemalang, tapi kalau jodoh ternyata mengatakan lain, apa mau dikata? Yang penting Lala sudah komitmen, mau nurut apa kata suami, karena seorang suami adalah imam yang harus dipatuhi.

Yani Guru SMP Cari Suami Wakatobi



Jika anda adalah pria single duda atau jejaka yang sedang serius mencari jodoh dan tidak keberatan menikah dengan janda punya anak, silahkan berkenalan dan berteman dengan Lala, janda muda cantik asal Tegal ini difacebook.

Zha Janda Guru Cari Jodoh Medan

https://www.facebook.com/profile.php?id=100021757403442

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

2 comments

Post a Comment