Janda TKW Cantik Cari Jodoh Serius 2018

Janda TKW Cantik Cari Jodoh Serius 2018 - halooo kenalkan janda tki cantik bernama panggilan Teteh Saha. Janda muda bersuku Sunda ini sedang serius mencari calon suami seiman yang jujur, setia, penyabar, dan bertanggung jawab.



Risda Janda 26 tahun Cari Jodoh

Eni Wanita Single Cari Jodoh

Utami Janda 23 Tahun Cari Jodoh 2018

Teteh adalah janda bertipikal sederhana, santun, dan cuek. Orangnya asyik untuk dijadikan teman ngobrol, bahasanya luwes, renyah, dan nyambung. Teteh ingin menemukan lelaki idaman lewat online. Sudah lama janda berambut hitam lurus dan panjang ini mengidamkan bisa memiliki seorang kekasih yang mau menerima apa adanya.




Janda berkulit kuning langsat ini tidak muluk-muluk dalam menentukan kriteria calon suami idamannya. Yang penting seiman, perjaka atau duda, usia anatara 35-50 tahun, bertinggi badan 160-167 cm, berkulit sawo matang, berpendidikan minimal SMA/SMK, sudah punya kerjaan tetap, suku Jawa, Sunda atau Betawi, tidak minum minuman keras, judi, maupun narkoba.

Nurani Janda Anak 2 cari jodoh            

Liyah Gadis Cari Jodoh 2018

Ririn Janda Single Parent Cari Jodoh



Teteh adalah janda yang saat ini sedang bekerja sebagai tenaga kerja migran dinegeri Taiwan. Saat ini memang tidak memungkinkan bagi teteh untuk menikah lagi, tetapi naanti setelah masa kontrak kerja habis, Teteth ingin pulang ketanah air, menikah dan menetap dinegeri sendiri saja, membuka usaha kecil-kecilan untuk bantu-bantu suami.




Vika Gadis 23 thn Cari Jodoh

Nur Gadis 18 thn Cari Jodoh


babu gaul at Shincu city taiwan ROC
Lives in Chutung, T'Ai-Wan, Taiwan
Divorced
From Hsinchu, Taiwan


Jika anda adalah laki2 perjaka maupun duda yang sedang serius mencari jodoh janda, dan tertarik dengan janda tkw cantik ini, silahkan berkenalan dan berteman dengan Teteh manis ni melalu alamat facebook disini. Yang penting usahakan untuk tetap mejaga etika dan kesopanan, dan jangan lupa untuk tanyakan terlebih dahulu apakah janda muda cantik ni sudah menemukan calon suami, sudah menikah lagi, ataukan masih jomblo?


https://www.facebook.com/dedeh.susilawati.77

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

2 comments

Post a Comment