Juminten Janda Cantik Purwokerto Cari Jodoh

Juminten Janda Cantik Purwokerto Cari Jodoh -  Halo apa kabar sobat penyuka janda dimanapun berada, perkenalkan, janda cantik dan manis asal kota ngapak Purwokerto Jawa Tengah Indonesia.
Jum sedang serius mencari teman baru untuk curhat, chat, maupun sekedar untuk teman ngobrol biasa. Jum sat ini belum memiliki pasangan atau kekasih, dan sedang mencari pria dewasa yang serius untuk menikah.



Jum tidak pandai merangkai kata-kata, Jum hanyalah perempuan biasa yang sederhana dan apa aadanya. Jum mengharapkan bisa menemukan banyak teman lewat online, syukur-syuklur bisa menemukan jodohnya disini.



Mencari jodoh itu memang gamapang-gampanag susah, apalagai melalui dunia online, memang kalau sekedar cari yang untuk senang-senang saja sih banyak, malah enggak usah dicari pada datang sendiri banyak yang inbok meminta menjadi teman difacebook, lalu ngobrol basa-basi, dan minta nomer WA ataupun nomer hp, dan ujung-ujungnya minta video call.




Sebenarnya itu tidak terlalu masalah, karena kemajuan teknologi memang memungkinkan kita untuk ngobrol lewat online sambil melihat video masing-masing, jadi ngobrolnya akan lebih seru, karena seperti berhadpaan langsung, meski jarak terpisah... yang kadang bikin jengkel itu kalau ada cowok yang kalau diladenin video call, trus minta yang aneh-aneh, ngobrolnya selalau menjurus, dipikirannya yang ada cuma s##ks!! Jum mengaku jengkel banget kalau nemu pria yang seperti itu.



Lewat media cari jodoh online gratis ini, Jum mengharapkan bisa dipertemukan dengan laki-laki dewasa perjaka atau duda yang siap lahir batin menjadi kepala rumah tangga, dan siap memberinya nafkah lahir dan batin. Jum gak neko-neko, gak cari yang kaya raya atau yang ganteng dan tajir melintir... Yang penting orangnya gak terlaulu tua dan gak terlalu muda, jujur, sopan, mau terima apa adanya, dan sayang keluarga.



Kalau ada yang sedang cari jodoh janda, atau sedang serius cari teman baru untuk hubungan jangka panjang, silahkan berkenalan dan berteman difacebook dengan janda cantik asal Purwokerto ini..
https://www.facebook.com/cumii.minteen

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

9 comments

Post a Comment