Widha Wanita Single Cantik Jakarta Cari Pacar

Widha Wanita Single Cantik Jakarta Cari Pacar -  Hai, apa kabar sobat terminaljodoh, salam kenal dari Widha, perempuan single yang sedang serius mencari pacar didunia online. Widha adalah wanita biasa yang sederhana dan apa adanya. Widha ingin mencari teman baru didunia maya untuk chat, curhat ataupun untuk dijadikan pacar.




Widha mendambakan bisa menemukan  pria dewasa yang sederhana jujur, setia, dan penuh tanggung jawab untuk dijadikan teman maupun pacar. 



Widha gak muluk-muluk, gak mau cari yang kaya dan ganteng, takut tersakiti, Widha maunya cari pria yang sederhana saja, yang penting hatinya tulus.





Kalau ada yang sedang serius mencari teman baru atau pasangan hidup untuk diajak menikah, silahkan berkenalan dan berteman dengan Widha wanita single yang juga sedang serius cari suami.



Yang penting jaga kesopanan dan etika kalau ingn pertemanannya disetujui sama Widha,  selamat berjuang, semoga dimudhakan segala urusanya.




Leader at Pt.Pencari Cinta Sejati,ketulusan Hati,dan Kesetiaan Selamanya
Went to SMAN 2 Bandung
Went to SMK Negeri 5 Makassar (STM Pembangunan)
Lives in Jakarta, Indonesia
From Jakarta, Indonesia

https://www.facebook.com/widha.reza

Author

newshunter newshunter Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

1 comment

Post a Comment