Yuna Gadis Cantik Jelita Cari Jodoh 2017




Aku gadis 32th.
Pernah gagal sebelum pernikahan.
kini aku mencoba untuk membuka hati & marajut kembali benang yg telah kusut.
Ada nggak ya yg berkenan dengan ku..




Yuna adalah cewek cantik asal Banjarbaru Kalimantan Selatan. Kecantikannya sungguh sangat mempesoan, tapi meski begitu, Yuna adalah pribadi yang rendah hati, sopan, dan lemah lembut dalam bertutur kata.

Yuna sekarang tinggal di Krian, Jawa Timur. Yuna pernah trauma dalam urusan asmara. Hubungannya kandas ditengah jalan padahal Yuna dan pasangannya sudah merencanakan akan menikah. Yuna tidak ingin bercerita secara detail tentang apa sebab kehancuran hubungan asmaranya. Tapi yang pasti kejadian itu menorehkan luka yang amat pedih, sehingga butuh waktu lama buat Yuna untuk bisa sembuh.





Kini Yuna memberanikan diri untuk memulai lagi mencari pasangan hidup, seorang laki-laki yang gentle dan penyabar adalah idamannya Yuna.

Bagi Yuna status tidak penting, Yuna mau menikah dengan jaka ataupun duda, tapi yang pasti statusnya harus jelas, jangan sampai masih ada hubungan perbikahan dengan perempuan lain.

 Karena Yuna tidak ingin merebut suami orang, Yuna tak ingin tertawa bahagia diatas tangisan perempuan lain, karena sedikit banyak Yuna tahu bagaimana perasaan perempuan yang tersakiti.

Jika anda tertarik dengan Yuna, dan ingin mengenal lebih jauh dengan gadis cantik jelita ini, anda bisa berkenalan lewat facebook Yuna dibawah ini: 



https://www.facebook.com/yuna.ayuna.946

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

5 comments

  1. Aku udah coba fbmu tapi gagal. Cek di ig or wa aku. ig:alvaro_phova_recoba wa:081381210387

    ReplyDelete
  2. Mo kenal tp susah dihubungi.. brgkali minat bs call wa q 081939499866

    ReplyDelete
  3. yudi karyawan dishub di jakarta onsya allah tidak memalukan diajak jalan.hub 081212400092

    ReplyDelete
  4. aq cari yang serius aj
    lw kalian serius 0882-3403-9303
    g mau basa basi

    ReplyDelete

Post a Comment