Elvera Ciecubby Janda Bandung 2017

Elvera Janda 34 Th Di Purwakarta Cari Jodoh SeriusPerkenalkan saya Elvera Ciecubby, saya Janda, saya akrab dipanggil Elvera, saya nggak mau kebanyakan bercerita ngalor ngidul, intinya saya serius cari Suami, cari Suami yang mau serius membina rumah tangga.





Berikut ini kita mau mengenalkan Janda yang lagi mencari teman hidup. Nama lengkapnya Elvera Ciecubby, biasa dipanggil Elvera, dia lembut, penyabar, penyayang. Sifatnya ini terdidik hasil dari didikan bapak ibunya yang memberikan didikan agama. Elvera hobi membaca serta bercanda sama orang yang lebih dewasa, sehingga dirinya mempunyai pengetahuan yang tak terbatas. 




Elvera juga taat dalam beragama, mengerti sekali bahwa duniawi cuma sebentar, duniawi cuma lahan untuk mendapatkan kebaikan, sebagai bekal di akherat nanti. itulah yang membuat Elvera memiliki kesabaran yang amat tinggi ketika hidup dalam kesulitan, semua itu diasumsikan sebagai batu loncatan untuk mencapai jenjang kehidupan yang lebih mulia. Untuk itulah Elvera sudah berkomitmen, suatu saat ia hanya mau mengabdikan hidupnya pada Suami untuk mendapatkan ridho Illahi





Kriteria calon Suami yang Elvera impikan ialah Suami yang jujur, penyabar, penyayang, sudah memiliki pekerjaan tetap, tinggi badan 165-170 cm, bukan pemabuk, dan penjudi, pendidikan minimal SAM/sederajat.




Namun saya mohon benar-benar buat siapa saja yang cuma ingin main-main maupun modus, janganlah usik saya, karena saya tidak mau untuk meladeni yang begituan, saya sekedar ingin baik dalam kehidupan, nggak ingin yang neko-neko, andai kata sudah sreg, dan ada saling suka, maka saya berharap cepat-cepat menikah.


DATA DIRI:

NAMA: Elvera Ciecubby

NAMA PANGGILAN: Elvera

USIA: 34 Tahun

STATUS: Janda

LOKASI: Purwakarta

MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg penyabar, lembut, penyayang


INFO KONTAK:

SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/elvera.lertari

NO WHATS APP/BLACK BERRY/DLL: PM aja ke Facebook.





Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment