Bunda Rizz Janda Bogor Cari Jodoh




Kenalkan janda super asal Jakarta yang kini menetap di Bogor, namanya Riris Lubis, tapi biasa disapa akrab bunda Ririz, orangnya supel, ramah dan baik hati. 






Janda satu ini sangat cantik kalau pakai baju muslimah warna hitam, aura kecantikannya terpancar sempurna. Bunda Ririz mandambakan calon suami dengan kriteria sebagai berikut: seiman, jujur, tanggung jawab, dan bisa menerima apa adanya, usia diatas 40 tahun, status bebas, jejaka boleh duda juga oke, yang penting bukan suami orang.









Jika anda merasa ada kecocokan dengan janda cantik ini, silahkan anda bisa berkenalan lewat facebook, siapa tahu anda dan Bunda Rizz matching, ada chemistry dan berjodoh..

https://www.facebook.com/riris.lubis.7

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

6 comments

  1. Mbak riris perkenalkan saya kris wuryanto duda. Usia saya 46 thn. Saya jg sedang cari jodoh muslim. Sekarang sy bekerja di konsultan perencanaan di jak-pus. Boleh saya minta no.hp/no.wa nya mbak?

    ReplyDelete
  2. saya pria single 36th WA 087886353768

    ReplyDelete
  3. Assslamualaikum, salam knal bu riris, saya pria duda 52 tahun, pekerjaan PNS wa ku 0813 8084 8573

    ReplyDelete

Post a Comment