Rahma Ajja Janda Cari Jodoh Duda Pns



Rahma Gadis 32 Th Cari Suami


Assalamualaikum ... kenalkan nama gue Rahma Ajja, gue Gadis asal Pontianak, tempat tinggal gue di Pontianak. gue sedang ikhtiar mencari tambatan hati lewat internet, mudah-mudahan gue dipasangkan Suami yang sesuai keinginan, gue hanya mengharapkan bisa mempunyai Suami yang penyayang, baik, jujur, bisa menerima gue apa adanya.


Janda Cantik Cari Pasangan

gue berharap bisa dijodohkan pasangan Suami penyabar, baik, jujur. Untuk status gue tidak jadi soal, baik sudah menikah atau single nggak jadi soal, yang penting jujur, penyabar, penyayang, soalnya gue betul-betul mau membangun keluarga yang samawa ...






Syarat calon Suami yang Rahma impikan ialah Suami yang penuh tanggung jawab, jujur, lembut.


Janda Kaya Cari Jodoh 2017

Namun point yang utama ialah menemukan jodoh yang sungguh-sungguh bisa memiliki rasa sayang dan cinta, mau menafkahi lahir dan bathin, mau mengajari meraih surgaNya


DATA DIRI:
NAMA: Rahma Ajja
NAMA PANGGILAN: Rahma
USIA: 32 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Gadis
KOTA: Pontianak
MENCARI PASANGAN: Suami yg lembut, penuh tanggung jawab, penyabar

KONTAK DETAIL:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/rahma.ajja.52056
NO WA/BLACK BERRY/DLL: Message aja ke Facebook.


Tag:
janda cari teman kencan janda cari jodoh bujangan janda kaya cari calon suami 2017 janda kaya cari pasangan janda kaya cari jodoh 2017 janda cari jodoh duda janda kaya cantik cari jodoh 2017 janda stw cari jodoh janda cantik cari jodoh janda cari jodoh duda pns janda cari teman janda cari pasangan 2017 janda cari jodoh siap nikah janda kaya cari suami setia janda cari suami 2017 janda cantik cari pasangan janda 40 th cari jodoh

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment