Nurlelih Janda Bogor Cari Jodoh 2017

Buat penyuka wanita dewasa yang sudah matang, kenyang asam garam, maka inilah.. janda stw yang masih  tetap cantik, bugar dan fresh, silahkan berkenalan dengan Nur Lelih, janda cantik dan montok asal Kota Hujan Bogor.




Nur Lelih adalah janda single parent, dia berjuang sendirian banting tulang untuk mencukupi segala kebutuhan ia dan anak-anaknya, benar-benar wanita tangguh, tak dapat dibayangkan, betapa berat beban hidup yang harus dijalani, apalagi dimasa-masa awal ia menjadi janda, pasti sangat terasa.. betapa kerasnya hidup.







Maka jangan sekali-kali permainkan hati perempuan, ia layaknya ibu kandung kita, dan barangsipa yang mau menikahi janda maka ia adalah laki-laki dengan nilai plus. Apalagi jika ia bisa menyayangi anak-anak sang janda sepperti anak kandung sendiri, aka sudah tidak perlu dipertanyakan lagi ketulusan sang lelaki.




Setiap janda yang memiliki anak, pasti sama, berharap mendapatkan lelaki tulus seperti itu. Namun, lelaki seperti itu adalah barang langka, tapi bukannya tidak ada, untuk itulah gunanya sebuah forum atau wadah adalah untuk mempertemukan hajat, asa dan cita, sesuai dengan kebutuhan masing-masing.






Begitu halnya Nur, iapun sangat berharap bisa menemukan lelaki tulus yang bisa mencintai dan menerima ia serta ank-anak yang telah dilahirkan Nur dari suami terdahulu.

Nur tidak neko-neko dalam menentukan kriteria calon suami, yang penting saling pengertian, tanggung jawab dan bisa tulus menerima Nur apa adanya.

Jika anda adalah laki-laki dengan kriteri yang diinginkan Nur, silahkan merapat, dan berteman dengan nur melalui akun facebook Nur dibawah sini:



https://www.facebook.com/Nur.Lelih

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment