Elsa Janda Cari Pasangan Hidup Setia

Elsa Janda Cari Pasangan Hidup Setia - Halo sobat janda dimanapun berada, apa kabar? Apakah disini ada yang suka dengan janda stw? Kalau ada kita akan segera berkenalan dengan janda dewasa cantik dan bertubuh montok.




Buat sebagian laki-laki, wanita yang sudah matang dan dewasa itu sangat menarik, mengalahkan gadis-gadis remaja. Semuanya kembali kepada soal selera. 



Nama Janda cantik ini adalah Elsa, orangnya baik, ramah, murah senyum, dan humoris. Janda bohay ini sedang cari suami yang serius dan siap nikah. Lewat emdia cari jodoh online gratis ini, Elsa ingin dipertemukan dengan pria idaman.



Laki-laki yang diidamkan janda stw cantik ini untuk dijadikan suami adlaah pria dewasa perjaka atau duda dengan usia antara 37-46 tahun, bertinggi badan 167-172 cm, berbadan kekar, berkulit sawo matang, sudah memiliki pekerjaan tetap, sayang keluarga, tidak temperamen, tidak judi dan alkohol, siap lahir batin menjadi suami.



Jika ada disini pria jomblo dengan kriteria sesuai dengan yang disyaratkan janda stw cantik ini, sialhkan berkenalan dan berteman difacebook, siapa tahu ada jodohnya. Harap diingat untuk selalu menjaga etika dan kesopanan, dan jangan lupa tanyakan terlebih dahulu apakah si janda cantik ini sudah nemu jodohnya atau masih jomblo?

https://www.facebook.com/elsa.padore


Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

1 comment

Post a Comment