Mustika Dewi Janda Cantik Cari Jodoh

Mustika Dewi Janda Montok Cari Jodoh - Halo sobat, kenalkan janda muda cantik, montok dan masih gress.. Namanya Mustika Dewi, janda berkulit putih mulus ini sedang cari jodoh serius. Janda bohay dan seksi ini ingin menikah lagi dengan pria baik. Mustika Dewi adalah janda muda yang memiliki kepribadian baik. Meski ia sering tampil dalam busana yang sedikit terbuka, tetapi itu samasekali tidak mencerminkan kepribadiannya. Don't judge the book by it's cover, begitu kira2 bunyi pepatah yang pas untuk menggambarkan siapa janda semok ini.



Mustika Dewi ingin tahun ini juga bisa naik kepelaminan lagi. Lewat media cari jodoh online gratis ini janda muda berkulit putih mulus ini ingin menemukan lelaki idaman yang sesuai dengan kriteria, yakni pria dewasa perjaka atau duda dengan usia 35-45 tahun, sudah memiliki pekerjaan tetap, jujur, sopan, supel, setia, dan bertanggung jawab.



Kriteria lain adalah bertinggi badan 166-170 cm, berkulit sawo matang, rambut ikal, tubuh gempal, kekar dan berotot. Diutamakan yang sudah memiliki pekerjaan tetap, soal jenis pekerjaannya bebas apa saja yang penting halal.



Jika ada disini pemirsa pria single baik perjaka atau duda yang sedang serius mencari jodoh, dan tidak masalah dengan status kejandaan, mungkin bisa berkenalan lewat facebook.



https://www.facebook.com/jeremy.l.wilson.79

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment