Nia Janda Cari Teman Curhat

Nia Janda Cari Teman Curhat - Perkenalkan janda cantik yang sedang serius mecari teman untuk curhat. Namanya Nia Azhari, janda berubuh tinggi semampai ini masih muda belia usianya. Wajahnya cantik, ayu dan ngangenin.



Nia adalahjanda berkepribadian baik, orangnya ramah, murah senyum, supel, dan baik hati. Nia ingin menikah lagi tahun ini, dan saat sekarang janda berkulit kuning langsat ini sedang serius mencari laki-laki idaman. Niatnya memang untuk cari calon suami, tetapi kalau susah ya bisa sementara untuk dijadikan teman curhat saja, toh jika sudah cocok dan sreg dihati, hubungan bisa dilanjut ketahap yang lebih serius.



Lewat media cari jodoh online gratis ini, janda yang memiliki rambut panjang ini ingin dipertemukan dengan lelaki setia, jujur, penyayang, apa adanya, sopan, dan bertanggung jawab.
Nia tidak maslaah jika harus menikah lagi dengan duda, malah kebetulan, karena duda itu pasti sudah pernah mengalami dan merasakan bagaimana mengelola rumah tangga, bagaimana menjadi seornag pemimpin.




Jika ada pria single disini yang sedang serius mencari calon istri, dan telah siap lahir batin untuk menikah, tau juga yang sedang cari pacar, ataupun teman curhat, silahkan berkenalan dengan janda muda cantik ini melalui facebook.




Syarat yang ditetapkan janda muda ini untuk calon suami sebenarnya simpel dan gak neko-neko, yang penting seiman, perjaka atau duda bebas, mau duda TNI, duda Polisi, duda PNS, maupun duda guru, boleh join, yang penting orangnya gak terlalu tua dan gak terlalu muda, usia antara 35-45 tahun, bertinggi badan 164-168 cm, berkelakuan baik, tidak judi, tidak alkohol, dan tidak narkoba.

https://www.facebook.com/profile.php?id=100018807819361

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment