Liza Janda Cari Suami Siap Nikah

Liza Janda Cari Suami Siap Nikah - Halo sobat janda dimanapun kalian berada, salam kenal, selamat jumpa lagi dimedia cari jodoh online gratis. Bagaiamana kalau kita langsung saja berkenalan dengan janda muda cantik jelita bernama Liza. Liza adalah janda cantik yang sedang serius cari calon suami yang sudah siap lahir batin untuk menikah.




Liza mendambakan bisa dipertemakan jodohnya dionline, karena janda 1 anak ini mengaku sudah susah mencari jodoh didunia nyata, karena keterbatasan waktu, dan tenaga. Kalau cari jodoh dionline baik difacebook maupun dimedia cari jodoh lainnya itu mudah, dalam artian, tidak perlu menghabiskan banyak waktu, dan tenaga, tapi kita sudah berpeluang menemukan banyak sekali kandidat calon suami.



Janda muda berhidung mancung ini ingin menikah dengan lelaki baik yang jujur, setia, romantis, bertanggung jawab, dan sayang keluarga. Perjaka atau duda tidak masalah, yang penting seiman, dan sudah dewasa. Duda PNS, duda Polisi, duda TNI, maupun duda Guru juga tidak maslaah, asalkan benar-benar tulus mau menerima apa adanya, bisa menyayangi anak, dan mau menganggap anak Liza seperti anak sendiri.




Kriteria calon suami yang dicari janda berambut panjang ini adalah pria single perjaka atau duda, usia 35-48 tahun, bertinggi badan 164-168 cm, bersuku Jawa, Sunda, Betawi, berpendidikan minimal SMA/SMK atau yang sederajat, sudah punya pekerjaan tetap, tidak berjudi, alkohol, dan narkoba.




Jika ada disini pria jomblo yang sesuai dengan kriteria dan sedang serius cari istri, silahkan berkenalan dengan janda muda cantik jelita ini melalui akaun facebooknya dibawah postingan ini. Pokoknya asalkan sopan dan memang punya niat baik, bukan iseng, apalagi modus, pasti diterima pertemanannya.




Janagn lupa pula untuk berkomunikasi dengan sopan dan pakai etika, karena umumnya perempuan itu sangat suka dengan pria sopan dan pria yang memiliki attitude. Dan sebaiknya tanyakan juga apakah Liza ini sudah menemukan jodohnya atau belum? Karena kita tidak pernah tahu kapan jodoh itu akan datang, bisa jadi baru beberapa hari dimuat dimedia cari jodoh online gratis, langsung ada yang ngajak seriusan kebetulan cocok, lalu menikah, siap tahu?




Jika anda belum juga menemukan pasangan hidup yang pas dan sesuai kriteria, sebaiknya bersaar saja, dan jangan putus asa, karena sejatinya kita semua diciptakan sudah berpasangan, cuma kita tidak tahu ada dimana pasangan sejati kita itu? Tugas kita sebagai manusia hanyalah berusaha dan berdoa agar didekatkan jodohnya, dan dimudahkan segala urusannya.


https://www.facebook.com/fitria.susanti.52493

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

4 comments

  1. salam knl ya mbak,jika q pants jadi tmn mbak,add fb.rudyantoni bps.mksh..

    ReplyDelete
  2. salam knl ya mbak,jika q pants jadi tmn mbak,add fb.rudyantoni bps.mksh..

    ReplyDelete
  3. Mgkin ad yg ccok, ni no 081230369434 trimaksih

    ReplyDelete

Post a Comment