Nur Janda Cari Suami Siap Nikah

Nur Janda Cari Suami Siap Nikah -  Halo apa kabar sobat janda dimanapun berada, kenalan yuk sama janda muda cantik yang sedang cari suami serius dan isap nikah ini..
Namanya Nur, orangnya simpel, sederhana, humoris, baik hati, murah senyum dan suka menolong.





Nur adalah janda muda yang ingin segera bisa menikah lagi. Nur mencari calon usami soleh yang bisa mengayomi dan membimbing menuju kebahagiaan dunia akherat. Kritreria laki-laki yang diidamkan janda muda cantik ini tidak ribet kok..



Janda berambut panjang ini ingin menemukan jodohnya disini. Lewat media cari jodoh online gratis ini, Nur berharap bisa dipertemukan dengan lelaki idaman yang akan ia ajdikan kekasih sekaligus calon suami. Nur tidak masalah jika harus menikah lagi dengan perjaka ataupun duda. Duda TNI, duda Polisi, duda Guru ataupun duda PNS juga boleh, asalkan memang bener2 serius dan siap menjadi imam.



Krietria yang diinginkan Nur adalah pria dewasa usia 32-38 tahun, perjaka atau duda, tinggi badan 164-167 cm, berpendidikan minimal apa saja, yang penting sudah bekerja, mapan, penyabar, penyayang, setia, dan bertanggung jawab. Suku Jawa, Sunda, Betawi ataupun suku Batak tidak masalah, tidak judi, dan alkohol.

\

Jika anda adalah pria single yang sedang bersungguh-sungguh mencari calon istri, jangan lewatkan kesempatan ini, segera berteman dengan janda muda cantik ini melalui facebook, siapa tahu dia adalah jodoh anda.

https://www.facebook.com/profile.php?id=18602490

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

1 comment

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Post a Comment