Debby Janda Cari Suami Siap Nikah

Debby Janda Cari Suami Siap Nikah - Halo friend, apa kabarnya? Semoga sehat selalu tak kurang suatu apa.. Khususnya untuk para jomblo disini, perjaka atau duda yang masih semangat mencari jodoh, bagaimana kalau sekarang kita berkenalan dengan janda cantik muda belia asal kota Bandung Jawa barat? Namanya Debby, janda cantik berkulit kuning langsat ini sedang cari suami. Niatnya ini benar-benar serius ingin menikah lagi dan siap lahir batin untuk kembali menempuh hidup baru.





Reany Janda Cari Jodoh



Lewat ajang cari jodoh online gratis ini, Debby ingin menemukan calon suami yang baik, pengertian, dan sayang keluarga. Debby sudah bosan dengan laki-laki yang iseng dan cuma mau modus doank, Janda berwajah cantik ini ingin menemukan laki-laki yang benar-benar serius ingin membina rumah tangga, dan mau menikah dengan seorang janda.





Soal cari mencari calon suami bagi janda berbibir seksi ini memang sebenarnya bukan perkara yang sulit, apalagi kalau niatnya hanya untuk mencari teman kencan, tentu mudah bagi janda cantik, karena difacebooknya hampir tiap hari ada aja cowok yang inboks minta ketemuan, tetapi sekali lagi janda muda berambut panjang ini tidak mau menjalin hubungan yang tidak jelas. Debby ingin benar-bena rbisa menemukan pria dewasa yang bisa diajak untuk menjalin hubungan serius, yang mengarah kepada pernikahan.  Janda muda berambut hitam panjang ini ingin dipertemukan jodohnya dengan laki-laki dewasa perjaka atau duda, duda TNI, duda Polisi, duda PNS, maupun duda Guru boleh juga untuk merapat, yang penting punya niat baik, tulus dan ikhlas.



Janda muda dan cantik jelita ini tidak muluk-muluk dlaam menentukan kriteria buat calon suaminya, yang penting seiman, memiliki ketulusan, setia, dan jujur serta bertanggung jawab. Usia yang dinginkan Debby untuk calon suaminya adalah 36-43 tahun, bertinggi badan 163-167 cm, berpendidikan minimal SMA/D2, telah memiliki pekerjaan tetap, tidak suka miras, tidak berjudi dan tidak narkoba.


Baca juga: Sukma Janda Cari Suami Siap Nikah





Jika anda adalah pria single bujangan atau duda dengan kriteria yang telah disebutkan oelh Debby, dan kebetulan sedang serius mencari calon istri, silahkan berkenalan dengan janda cantik ini melalui akun facebooknya disini.


https://www.facebook.com/profile.php?id=100024108964805

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

1 comment

  1. assalamualaium teteh Debby perkenalkan diri saya yang bernama Samsul Bahri lagi cari calon istri yang baik dan Soleha setatus saya perjaka atau singgle ttgl Jakarta barat 12 4 1985 jenis kelamin laki laki tempat tinggal saya sekarang Jakarta barat jln kali pasir GG jambu Rt005/011 kelurahan kapuk Jakarta barat kecamatan Cengkareng Jakarta barat ini nomor Samsul Bahri teteh Debby 081510982876

    ReplyDelete

Post a Comment