Elisah Janda Muda Cari Teman Curhat

Elisah Janda Muda Cari Teman Curhat - Hai sobat terminaljodoh dimanapun berada, salam kenal dari janda muda cantik jelita asal kota Cianjur Jawa Barat Indonesia. 

Janda stw cantik bernama Elisah ini sedang galau, usahanya untuk menemukan pria idaman untuk diajak membina mahligai rumah tangga belum juga kunjung sukses... Saat ini Elisah sedang menjalani hubungan yang rumit dengan seorang pria.




Elisah tidak tahu harus mengambil keputusan seperti apa untuk mengatasi kebuntuan hubngan tersebut.. Janda muda ini sudah pengen banget bsia membangun rumah tangga lagi. Ia ingin secepatnya menemukan pria dewasa perjaka atau duda yang siap lahir batin untuk menikah dengan seorang janda single parent.



Dalam kondisi kalut seperti ini, Elisah butuh sosok pria yang bisa diajak untuk curhat, untuk itulah lewat media cari jodoh online ini, Elisah berharap bisa menemukan pria idaman yang sedang serius mencari teman ataupun mencari pacar dan calon isteri.




Elisah hanya ingin menikah lagi dengan pria yang jujur, setia, serius mau menerima apa adanya, dan yang terpenting siap lahir batin untuk menjadi imamnya.



Elisah mencari teman yang bisa diajak untuk berbagi rasa, teman yang bisa dipercaya, yang bisa memberinya rasa nyaman.



Studied at Tidak Kuliah

Lives in Dubai, United Arab Emirates
From Cianjur

https://www.facebook.com/elisahrudet.mamih

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

5 comments

  1. Saran buat admin:sebaiknya tampilkan alamat dan nomor hp supaya kalau ada yang punya niat serius bisa langsung kontak, karena banyak yang kesulitan kontak dengan mereka yang cari jodoh, tks.

    ReplyDelete
  2. Sy ery 36 dari malaysia... 0147226784 whatsapp

    ReplyDelete
  3. Sy ery 36 dari malaysia... 0147226784 whatsapp

    ReplyDelete
  4. Sy ery 36 dari malaysia... 0147226784 whatsapp

    ReplyDelete

Post a Comment