Sintia Wanita Single Blitar Janda Cari Suami Serius

Sintia Janda Cari Suami Serius no Modus dan PHP - Halo gaes... Pa kabar? Salam kenal dan salam persahabatan dari janda cantik asal kota Blitar Jawa Timur.. Namanya Sintia, orangnya lembut, sopan, bicaranya halus penuh tata krama.. Sintia adalah type perempuan idaman laki-laki... Janda berkulit putih bersih dan mulus ini sedang mencari calon suami yang serius dan siap lahir bathin untuk menikah tahunini juga di 2018.




Jadi, Sintia gak perlu cerita panjang lebar lagi, intinya kenapa Sintia hadir disni adalah untuk mencari sahabat, cari teman baru, sekaligus mencari pasangan hidup.




Jadi jika anda adalah pria single bujang atau duda yang sedang serius emncari jodoh janda, silahkan berkenalan dengan janda cantik ini melalui facebook.



Untuk sementara Sintia belum berani mencantumkan nomer WA mupun nomer HP, karena takut nanti disalahgunakan orang tak bertanggung jawab.



Sintia mohon untuk sopan dan bersahabat kalau ingin berkenalan di facebook, dan yang terpenting, jangan ada modus diantara kita...


https://www.facebook.com/sintia.sayank.184

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

6 comments

Post a Comment