Febrie Wanita Single Cari Teman Baru

Febrie Wanita Single Cari Teman Baru - Halo salam kenal dari Febrie, perempuan cantik dan manis asal kota Surakarta Jawa Tengah. 

Febri sedang mencari teman baru untuk ngobrol, chat, ataupun curhat. Banyak teman banyak rejeki, apalgi Febrie sedang menggeluti bisnis marketing yang bergerak dibidang property, tentu butuh banyak relasi.



Febrie tergolong wanita super yang tangguh, ulet, dan tak kenal menyerah. Berkat kegigihannya, Febrie berhasil banyak membukukan angka penjualan yang signifikan.



Namun disela-sela kesibukannya sebagai wanita karier, Febrie sering merasa kesepian, mungkin karena waktu, tenaga, dan fikirannya banyak tercurah untuk pekerjaan, sehingga Febrie melupakan urusan asmaranya. Febrie mau tidak mau harus mulai memikirkan untuk membina keluarga.



Febrie hadir disini untuk menemukan teman baru, siapa tahu diantara sekain banyak teman baik, ada satu yang cocok untuk dijadikan pacar atau kekasih...




Intro
Teya"Pin 549bc3cc.WA 082226258381
Worked at Property Passion 9711880911
Studied at BSI
Went to SMK WARGA SURAKARTA
Single

https://www.facebook.com/febrie.yandawati

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

3 comments

Post a Comment