Riyani Janda Cantik Anak 2 Cari Teman Baru

Riyani Janda Cantik Anak 2 Cari Teman Baru - Assalamualaikum sobat janda dimanapun berada, kenalan yuk sama janda cantik asal kota Blitar Jawa Timur yang sedang mencari teman baru, teman untuk sekedar ngobrol, curhat, atau mungkin teman untuk dibina jadi pacar? heheheh



Naman wanita single parent ini adalah Riyani, orangnya cantik, manis, energik, luwes, murah senyum, dan ngangenin. Janda cantik ini dlaam keseharian selalu mengenakan baju-baju muslim yang up to date, dan rambut indahnya tak pernah lepas dari kerudung atau jilbab.



Riyanti ingin memiliki banyak teman, utamanya teman pria yang bisa dipercaya, yang baik, tidak sombong, dan enak untuk diajak ngobrol/curhat.





Aq bekerja di perusahaan swasta
Self-Employed
Went to Madrasah Aliyah Negeri
Lives in Blitar

Buat yang ingin kenal dengan Riyanti, dan minta nomer WA atraupun nomer hp janda cantik ini, silahkan berteman dan berkenalan dulu lewat akun facebooknya dibawah sini, nanti kalau sudah akrabsilahkan minta sendiri, yang penting niatkan bahwa anda benar-benar serius ingin mencari teman, bukan mau iseng, php, apalagi modus...

https://www.facebook.com/ri.yanti.5205

Author

newshunter newshunter Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment