Ayu Angel Janda Cantik Cari Jodoh

Ayu Angel Janda Cantik Cari Jodoh - Kenalkan janda cantik masih muda usia, namanya Ayu Angel, orangnya baik, pendiam, ramah, supel dan penyayang. 



Selain itu Ayu adalah wanita yang pintar memasak, telaten dan sabar. Ayu sedang serius mencari jodoh perjaka atau duda yang dewasa, dan sudah siap lahir bathin untuk menikah.





Cari imam yg baik dn perhatian... Bisa ngrtin ga nyakitin... Klo ada inbox aj ya... Sedikit tntang aku... Aku janda usia 25 kerjan ku kuli nyuci... Aku orang ga pynya...






Buat yang ingin kenalan dengan janda cantik ini silahkan add perteman di fb: 

https://www.facebook.com/ayu.angel.50309

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

12 comments

  1. Assalamualaikum.. jika benar serius dgn ridho Allah SWT ni wa ku ya_087894624744

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum..jika benar serius,atas izin dan ridho allah swt..ni wa ku 081212608935

    ReplyDelete
  3. Asli mna ? Klu serius cr wa cantum kan

    ReplyDelete
  4. Ya allah manis,boleh kenalan kalau boleh ini wa aku085246861265

    ReplyDelete
  5. Mgkin kl jdoh psti ad jln, ni no wa 081230369434

    ReplyDelete
  6. aku cocok liat poto kk dan aku gk suka basa basi orgx inbok wa ku 083832218123 dan kita bsa knlan lbih deket lgi

    ReplyDelete

Post a Comment