Angga Suseno Duda Keren Cari Teman Baru

Angga Suseno Duda Keren Cari Teman Baru - Halo slam kenal untuk sobat dumay semua, khususnya untuk gadis dan janda yang masih jomblo dan sedang serius mencari teman, atau pasangan hidup, silahkan berkenalan dengan saya melalui facebook.

Karena kebetulan, saya hadir disini juga untuk mencari teman, teman ngobrol, teman jalan, maupun teman chat atau teman untuk curhat...



Saya tidak bisa banyak cakap disini, cukup foto2 ini saja yang mewakili penampilan fisik saya, karena tentu saya tidak mungkin bsia menceritakan siapa diri saya kepada anda disini, selain karena saya ingin anda mengenal saya bukan berdasarkan apa kata saya, atau apa akata orang, tapi benar-benar karena anda mengalami sendiri, menyaksikan sendiri tentang apa dan siapa saya..



Tapi satu yang pasti adalah, saya orang biasa saja, orang yang berusaha sedang hidup secara apa adanya saja, meungkin ingin menjadi manusia yang sederhana, berusaha menghindari sifat2 yang tidak baik, gitu aja..





Untuk bsia mengenal saya secara baik, tentu saja harus ketemu langsung, sedangkan media online seperti sosial media ataupun WA, dan sejenisnya hanyalah sarana untuk pembuka saja, hanya intro saja, untuk mengenal chasing atau permukaan, sama saj seperti halnya yang sedang anda baca ini...



So, bagi anda wanita lajang, gadis single ataupun janda yang ingin berteman dengan saya, bisa add pertemanan melalu facebook dibawah postingan ini, semoga ada kemistri diantara kita....





Intro
Worked at Institut Manajemen Telkom
Worked at Telkomsel
Went to Sma Hutama
Lives in Bekasi
From Surabaya, Indonesia


https://www.facebook.com/angga.suseno


Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

1 comment

  1. Nama sy Andi usia 44th duda sejak 2013, utk lbh lanjut bs hub 0821 2120 0308...domisili cibaduyut bandung

    ReplyDelete

Post a Comment