Chrissya Janda STW Montok Cari Jodoh

Chrissya Janda STW Montok Cari Jodoh - Hai sobat jomblo, pa kabar? Masih semangat cari janda, kan? Yok kenalan sama janda cantik, montok dan bohay ini. Orangnya baik, supel, ramah, berwawasan luas, dan tidak sombong.




Namanya Chrissya, wanita karier yang sudah lama bergelut dibidang kewirausahaan. Lewat kegigihan dan keuletannya, janda berambut panjang ikal inipun akhirnya berhasil melewati masa-masa sulit, dan sekarang alkhamdulillah, hidup sudah tidak sekeras dulu lagi, ada waktu untuk memikirkan untuk mencari sosok pengganti, seorang pria yang akan dijadikannya sebagai imam dlaam rumah tangga.




Chrissya tidak muluk-muluk, hanya ingin mendapatkan suami yang sederhana saja, yang penting orangnya jujur, sopan, setia, dan bertanggung jawab. Usia calon suami yang diinginkan janda berwajah cantik ini adalah 35-42 tahun, berpendidikan minimal apa saja, yang penting memiliki wawasan yang luas, dan bukan pecandu minuman, judi maupun narkoba.



Jika diperkenankan oleh sangan Maha Pencipta, Janda yang wajah manisnya selalu dihiasi kaca mata ini ingin tahun ini juga bisa naik kepelaminan lagi.



Jadi jika anda adalah pria single yang sesuai dengan kriteria tersebut diatas, dan tertarik serta ingin mengenal lebih jauh tentang siapa Chrissya, sialhkan berkenalan dan berteman dengannya melalui akaun facebooknya disini:

https://www.facebook.com/chrisyana.zoya

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

4 comments

  1. janda2 cari jodoh tak suka pria modus.tapi setelah melihat banyak pria menawarkan diri via telp/fb/wa/comt.tak ada(jarang ada jawaban..yg modus tu jandanya atau prianya .???????.ini pun mungkin tak ada tanggapan dari para janda

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum
    Selamat malam mba
    Salam kenal ya
    Lebih bagus nya
    Lanjut
    Wa 081282378674 ajah ya please

    ReplyDelete

Post a Comment