Irma Janda Muda dan Cantik Cari Jodoh

Irma Janda Muda dan Cantik Cari Jodoh -  Halo sobat janda dimanapun berada, masihkah ada yang sedang serius mencari jodoh janda? Kalau ada, yuk kenalan sama janda muda manis dan cantik ini...

Wajahnya ayu, adem, dan sejuk, sangat enak dans edap dipandang mata.. Irma adalah perempuan baik, yang terlahir dari keluarga baik-baik. Orangnya ramah, supel, dan murah senyum. Selainitu Janda muda ini juga ringan tangan, suka menolong sesama.


Saat ini Irma sedang serius mencari calon suami. Kriterianya adalah pria dewasa, usia 34-39 tahun, berpendidikan minmal SMA.SMK, sudah memiliki pekerjaan tetap, siap membina rumah tangga, dan menjadi imam, baik, jujur, sopan, dan bertanggung jawab.


Irma ingin menikah lagi dengan perjaka ataupun duda, duda PNS,M duda TNI, guru Guru maupun duda Polisi, adalah jodoh-jodoh yang diidamkan Irma.



Irma lebih menyukai pria yang sudah dewasa ketimbang brondong, karena beberapa kali Irma sering dibuat jengkel oleh brondong, karena kebanyakan cuma pengan enaknya saja, tapi tidak mau bertanggung jawab, dan tidak suka komitmen.



Lewat media cari jodoh online gratisan ini Irma ingin menemukan pria iadamannya disini. Tidak muluk-muluk, inginnya tahun ini bisa segera naik kepelaminan lagi.



Jika sekiranya da pria single bujang atau duda yang sedang serius cari jodoh janda, meungkin bisa berkenalan dudlu lewat facebook.

https://www.facebook.com/irma.watii.7355

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment