Narsih Janda Cari Suami Serius

Narsih Janda Cari Suami Serius - Halo kawan pa kabar? Adakah disini pria jomblo perjaka atau duda yang sedang mencari jodoh janda yang serius? Kalau ada perkenalkan Narsih, janda yang sedang cari jodoh serius.



Jika anda adalah pria single dan sedang cari jodoh janda muda cantik siap nikah, maka Narsih adlaah pilihan yang tepat, karena saat ini janda berparas ayu dan manis menggemaskan ini sudah siap lahir bathin untuk naik keplaminan lagi. Narsih sudah lama mencari calon suami yg serius, tetapi mungkin memang belum rezekinya, yang datang kebanyakan hanya pria-pria iseng, yang maunya cuma pacaran aja, tapi gak mau buat menikah, alasannyapun macam-macam, ada yang belum siap, atau memang dari awalnya sudah berniat untuk main-main saja.




Narsih berharap lewat media cari jodoh online gratis ini bsia menemukan pasangan yang ideal. Tidak sedang mencari yang ganteng dan kaya, hanya butruh laki-laki dewasa yang jujur, sopan, rmaha, setia, bertanggung jawab, sayang anak dan leluarga, itu saja.




Harta bisa dicari, tapi kesetiaan itu susah diwujudkan kalau dari awal tidak ada ketulusan. Makanya Narsih sanagat berharap mendapatkan jodohnya pria sederhana yang tulus mau menerima apa adanya, dengan segala kekurangan dan kelebihannya.




Jika anda adlaah pria single yang sedang mencari pendamping hidup yang sederhana, lembut, rmaah, sopan, sabar, dan telaten, Narsih adlaah pilihan yang tepat.




Silahakan berklenalan dan berteman dengan janda cantik ini melalui alamat facebooknya disini:

https://www.facebook.com/achi.narsih.3910

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

2 comments

  1. Aslkum, sy dr madura kota bangkalan, sy msh single 37thn, mau mengnalmu lg aq mmng mendambakan sorang janda, bila km srius ni wa sy 087850775591

    ReplyDelete

Post a Comment