Ira Janda Blitar cari Jodoh

Ira Janda Blitar cari Jodoh - Halo salam kenal wat semuanya.. Apa kabarnya hari ini? Masih semangat cari jodoh janda? Kalau ada yang sedang serius cari janda, bisa kenalan dengan Ira,  janda cantik, manis dan bohay asal kota Blitar Jawa Timur ini..



Janda bertubuh montok dan semok ini sedang serius mencari calon suami. Yang didamba adalah pria dewasa yang sudah kenyang makan asam garam kehidupan. Ira lebih suka menikah lagi dengan pria berstatus duda, atau kalaupaun harus menikah dengan bujangan, maka diutamakan yang usianya sudah matang, kira2 yang udah usia 34 keatas.




Ira tidak terlalu suka dengan pria-pria muda usia, karena kebanyakan hanya mau modus doank, jarang ada yang bisa untuk diajak untuk seriusan dan bikin komitmen.

Ira ingin tahun ini juga bisa menikah lagi. Ira berharap lewat media cari jodoh online gratis ini, bis amenemukan lelaki pujaan hati yang sesuai dengan kriteria.

Jika ada disini pria single baik itu perjaka maupun duda, duda polisi, duda tni, maupun duda pns dan guru, silahkan merapat, siapa tahu ada kecococokan dan berjodoh..

https://www.facebook.com/lovely.jasmine.311056

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment