Marina Janda Cantik Cari Jodoh

Marina Janda Cantik - Hai sobat janda... Apa kabar? Kenalin janda cantik namanya Marina. Janda berpenampilan rapih, tinggi semampai ini sedang mencari lelaki yang serius untuk menikah.





Janda muda berparas ayu ini adalah wanita berkepribadian baik, soapn, lembut, ramah, dan supel. Marina sudah memiliki anak, buah hati dari suaminya terdahulu. Semenjak rumah tangganya kandas, Marina berjuang seorang diri menjadi single fighter. Marina adalah perempuan hebat, yang tidak mau terlarut terlalu lama dlaam kesedihan mertapi kehancuran mahligai rumah tangga.





Setelah ditempa banyak pengalaman hidup, kini Marina kembali berani untuk menatap masa depan, dan ingin meraih lagi asa hidup berumah tangga, membangunn keluarga yang akinah, ma wadah dan warohmah.





Lewat media cari jodoh online grtatis ini, Marina ingin menemukan laki-lkai idaman hatinya, pria dewasa yang jujur, sopan, setia, dan penuh tanggung jawab. Tapi yang terpenting dari itu semua adalah Janda berambut panjang dan berkulit putih mulus ini ingin menemukan pria yang memiliki rasa kasih sayang terhadap anak. Karena salah satu alasan Marina mau menikah lagi adalah demi masad epan anaknya, yang sedang banyak membutuhkan kasih sayang, belaian dan elusan lembut tangan kekar figur ayah.



Janda muda bertubuh sintal dan montok ini ingin menikah dengan pria yang benar-benar mampu untuk berkomitmen manjalani hubungan jangka panjang dunia akhirat. Marina tidak ingin gagal untuk kedua kali.




Marina ingin total mengabdikan hidupnya untuk keluarga. Janda yang taat dan rajin beribadah ini ingin membina rumah tangga yang sakinah mawadah dan warohmah. Karena itulah janda yang memiliki mata dan bibir indah ini selalu rajin berdoa agar dipertemukan dengan pria yang seiman dan taat dalam agama.




Jika anda adalah pria single duda atau perjaka yang sedang sungguh-sungguh mencari jodoh janda, silahkan berteman dan berkenalan dengan janda cantik ini melalui akaun facebooknya disini. Yang penting harap diingat untuk selalu lebih dahulu menanyakan apakah saat ni masih single ataukah sudah menikah lagi... Karena ini penting demi menjaga hal-hal yang tak diinginkan.

https://www.facebook.com/marina.mia.9279

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment