Yanti Janda Cantik Cari Jodoh 2018

Yanti Janda Cantik Cari Jodoh 2018 - Assalamualaikum sobat janda, gimana kabar kalian semua? Apakah sudah dapat jodoh jandanya? Kalau masih ada yang jomblo, boleh donk kenalan dengan janda cantik yang sedang serius cari jodoh. Namanya Yanti, janda bermata bulat ini ingin menikah ditahun 2018 ini.




Jika tidak aral melintang Yanti ingin naik kepelaminan lagi, dengan harapan lewat media cari jodoh online gratis ini bisa menemukan laki-laki idaman yang sesuai dengan kriteria. 



Yanti berharap menemukan pria yang tepat untuk dijadikan suami, pria sederhana yang apa adanya, jujur, sopan, berpendidikan mnimal SMA/SMK, sudah punya pekerjaan tetap, sayang keluarga dan bertranggung jawab.




Yanti lebih menyukai laki-laki yang usianya sudah cukup dewasa, makanya  janda berkulit putih ini ingin mencari suami duda saja, tapi jika ada perjaka yang sudah matang dan serius mau menerima status kejandaannya tentu Yanti tak akan kuasa untuk menolak.




Yanti ingin sekali menemukan pria yang benar-benar serius sedang mencari jodoh janda, bukan yang main-main apalagi yang cuma mau modus saja.



Jika anda adalah pria single yang memenuhi kriterianya Yanti, silahkan berkenalan denganya melalu facebook disini.

https://www.facebook.com/yanti.deyanti.5

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

6 comments

  1. Sy cuman ungkapan saja..tdk mau janji2 manis..kalau emang yanti cari buat serius..sy siap berkenalan..& ini no hp sy 082111078695..

    ReplyDelete
  2. Saya memang cari janda soalnya lebih dewasa, sy msh lajang,nowa 087850775591 38th madura

    ReplyDelete
  3. Yang penting setia dunia akhirat dan serius

    ReplyDelete
  4. Semoga mendapatkan jodoh yg sesuai dgn kriteriamu.percayalah Allah pasti memberikan laki2 yg baik.jgn dikejar biarkan dia dtg padamu

    ReplyDelete

Post a Comment