Putri Janda Cari Jodoh Online

Putri Janda Cari Jodoh Online -  Haloooo sobat janda.. Mana nih suaranya? Masih semangat cari jodoh janda cantik, kan? Ayo kita kenalan sama Putri, janda stw yang sedang serius mencari pasangan. Putri adalah perempuan dewasa yang sudah lama ditinggal suami. Tapi Putri bukanlah type perempuan lemah yang mudah hancur diterjang badai rumah tangga. Janda montok berkulit putih bersih ini justru bangkit dan beranai menatap dunia.




Sebagai sinbgle parents, Putri sudah bisa mengerjakan semuanya seorang diri, menjalani fungsi ganda dalam rumah tangga tak membuatnya merasa terbebani, justru ia merasakan nikmat luar biasa bisa menjalankan dua fungsi sekaligus menjadi ayah yg bertanggung jawab menafkahi, sekaligus menjadi ibu yang harus bisa selalu tampil prima demi menjaga dan merawat anak-anak.



Putri sudah mantap untuk membuka lagi lembaran baru. Ia sudah aktif mengikuti ajang dan sarana di di biro jodoh, baik yang islami, maupun yang umum. Anda bisa menemukan kontak jodoh janda ini dibawah postingan.

Putri juga pernah ikut ajang cari jodoh bule, cari jodoh Indonesia, berharap bisa menemukan lelaki pujaan hati disana, tetapi rupanya belum ada milik dan rezekinya disana, lalu berusaha lagi ikut biro jodoh gratis cari pasangan hidup, cari pacar online, biro jodoh sakinah, aplikasi cari jodoh bule, kontak jodoh janda, aplikasi tinder...dan masih banyak lagi, kalau diinget-inget, perasaan juga pernah ikut, kontak jodoh gratis tanpa biaya




Sekarang, lewat  situs cari jodoh gratis ini, Putri sangat berharap bisa menemukan pria idamannya, yakni perjaka atau duda, usia 35-48 tahun, bekerja atau pensiunan, pensiun TNI, ABRI, PNS, Guru maupun pensiunan Polisi, tidak memiliki anak kecil, sayang keluarga, jujur, setia dan bertanggung jawab.

Pada tahun 2017 lalu, janda bertubuh sintal ini sudah hampir menikah dengan lelaki asal Surabaya, yang ditemuinya di situs ayonikah janda, tetapi ternyata pria tersebut masih memiliki istri yang sah, jadinya batal dech.. Putri tidak mau dan belum siap untuk nikah siri ataupun menjadi istri simpanan, meskipun Putri tahu, [oligami itu dihalalkan, tetapi saat ini Putri sedang berusaha dulu mencari pria yang single, supaya bsia menikah secara resmi, dan menjadi istri yang sah secara agama dan secara hukum negara.




Di media cari jodoh online islam, mudah sekali menemukan laki-laki yang kelihatannya sholeh, tetapi sayangnya lebih banyak pria disana yang sudah memeiliki istri, bahakan sudah ada yang punya 2-3 istri tetapi masih ingin nambah istri lagi.

Putri juga pernah daftar dibiro jodoh islami gratis, lumayan juga saat itu banyak sekali yang ingin mengajak untuk taarufan, tetapi sayangnya saat itu Putri hanya iseng, dan belum siap untuk berumah tangga lagi.




Sekarang ini banyak sekali anak-anak muda yang doyan sama janda, mereka cari janda di facebook. Putri pernah juga berkenalan dengan cowok yang masih ABG, tapi herannya dia lebih suka janda ketimbang anak-anak gadis yang seusia.

Semoga melalui situs cari jodoh online gratis ini janda yang masih memiliki gairah yang tinggi ini bisa menemukan pria yang sungguh-sungguh mau menikah dengan janda, bukan pria yang suka main-main, apalagi yang cuma modus.



Putri juga pernah mendownload aplikasi cari jodoh di playstore, tetapi tak pernah ia pakai, karena ribet sekali cara makainya, maklum janda berwajah manis ini mengaku sedikit gaptek dengan dunia digital.

Jika anda adalah pria single bujang atau sudah duda, dan sedang serius cari jodoh janda, silahkan berteman dengan Putri melalui akun facebooknya disini. 

https://www.facebook.com/profile.php?id=100024820994960

Harap diingat untuk selalu menanyakan terlebih dahulu sebelaum terlalu jauh, apakah Janda cantik ini sudah menikah lagi atau belum, dan usahakan untuk selalu jaga kesopanan dan etika, juga harap selalu hati-hati dan waspada, dunia online adalah hutan belantara, apa yang nampak dilayar HP tidak akan selalu sama dalam kenyataan.

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

3 comments

Post a Comment