Dewi Janda Cantik Cari Jodoh 2017

Dewi Janda Cantik Cari Jodoh 2017 - Halo kawan, perkenalkan janda cantik berambut panjang  bernama Dewi. Perempuan yang belum lama menyandang status sebagai janda ini sedang serius mencari calon suami.



Laki-laki yang diidamkan Dewi untuk menjadi kekasih hatinya adlaah pria dewasa usia antara 35-42 tahun, dengan tinggi badan 162-167 cm, berpendidikan SMA/SMK, sudah memiliki pekerjaan tetap, sayang keluarga, rajin ibadah, tidak berjudi, dan tidak minum alkohol.



Dewi berharap lewat media cari jodoh online gratis ini bsia menemukan laki-laki idaman tersebut. Janda muda dan cantik ini ingin tahun ini juga bisa naik kepelaminan lagi, Dewi sudah siap lahir bathin untuk kembali membuka lembaran baru, ingin mewujudkan lagi cita-cita membangun keluarga kecil yang sakinah mawadah dan wa rohmah.



Dewi berharap bisa menemukan perjaka atau duda yang sedang sungguh-sungguh mencari jodoh janda, bukan yang iseng atau yang mau main-main saja, apalgi yang cuma mau modus, Dewi sudah tidak ada waktu untuk meladeni yang begituan.



Janda Bogor ini ingin menemukan jodohnya yang berdomisili tidak terlalu jauh dari tempatnya tinggal, yakni sekitaran wilayah Bogor, atau Jabodetabek juga tidak masalah.



Jika ada yang ingin mengenal lebih jauh dengan janda cantik ini, silahkan berteman dan berkenalan di akun facebooknya Dewi disini.



https://www.facebook.com/ratih.dewi.39904181

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment