Mida Janda Cantik Cari Jodoh

Mida Janda Cantik Cari Jodoh -  Assalamualaikum, apa kabarnya sobatku semua.. semoga kita semua dikasih kesehatan dan tetap semangat tuk jalani hidup. Buat para jomblo duda atau perjaka yang sedang serius cari apsangan hidup, moga tetap diberi semangat dan kemudahan jalan, agar segera bis amenemukan belahan jiwanya.



Bagaiamana kalau kita kenalan dengan janda cantik yang juga sedang ikhtiar mencari pendamping hidup? Namanya Mida, perempuan berkulit kuning langsat ini sudah siap lahir batin untuk membuka lembaran baru dan ingin segera bisa membangun lagi sebuah rumah tangga baru yang bahagia dan harmonis.



Lelaki yang diidamkan janda yang hampir selalu berbusana muslim ini adalah pria dewasa perjaka atau duda, usia 35-46 tahun, berpendidikan minimal SMA/SMK, sudah memiliki pekerjaan tetap, sayang keluarga, jujur, setia, dan bisa menerima anak-anak.




Lewat media cari jodoh online ini, Mida berharap bisa menemukan laki-laki seiman, yang taat pada agama, tidak minum alkohol, judi dan narkoba.



Jika anda adalah pria single dan sedang serius cari jodoh janda, silahkan berkenalan dan berteman dengan Mida melalui akaun facebooknya dibawah sini.


https://www.facebook.com/mida.citra.3

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

1 comment

Post a Comment