Arinda Janda Cantik Cari Suami 2018

Arinda Janda Cantik Cari  Suami 2018 -  Assalamualaikum sobat.. Bagaiamana kabarnya? Semoga selalu sehat, dan buatt yang sedang ikhtiar cari jodoh, smeoga tetap diberi semnagat, dan semoga segera dipertemukan jodohnya dengan segala kemudahan.



Arinda adalah perempuan bias,a seorang single parent yang sedang berjuang mengais rizki dinegeri orang demi masa depan gemilang. Janda berwajah manis ini bekerja di Hongkong, dan rencananya setelah kontrak habis, ingin menetap saja di Indonesia, buka usaha kecil-kecilan, tentu saja dengan satu syarat harus menikah dulu.



Untuk itulah Arinda sedang berusaha serius menemukan pria ideal yang mau berkomitmen untuk susah senang bersama dalam suka dan duka. Janda berkulit kuning langsat ini tidak cair yang ganteng maupun yang kaya, tetapi hanya ingin menikah lagi dengan pria sederhana, yang setia, jujur, bertanggung jawab, sayang keluarga dan mau menerima segala kekurangan dan kelebihan pasangan.



Janda cantik ini ingin menikah lagi dengan pria perjaka atau duda dengan usia 35-45 tahun, berpendidikan minimal apa asaja, yang penting tidak gaptek, dan sudah punya pekerjaan tetap, tidak minum alkohol, tidak berjudi, dan tidak temperamen.



Silahakan jik ada yang ingin tahu lebih banyak ttg janda cantik ini, bisa berkenalan langsung melalui facebook, yang penting jaga etika dan kesopanan, Arinda pasti mau berteman.. Siapa tahu ada jodoh..





Duduk manis at HONGKONG
Lives in Hong Kong
Divorced
From Ponorogo

https://www.facebook.com/profile.php?id=100010393120321

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

5 comments

Post a Comment