Wulan Montok Janda Cari Suami Serius

Wulan Montok Janda Cari Suami Serius - Hi sobat janda dimanapun berada, kenalan yuk sama Wulan, janda cantik yang punya tubuh aduhai, padat berisi, orangnya baik, ramah, sopan, penyayang, humoris, dan punya hati yang tulus.



Wulan sedang serius mencari teman untuk curhat, atau kalau ada yang bener-bener cocok bisa lanjuit juga jadi kekasih dan jika memang ada jodoh lanjut kepelaminan juga ok.


Wulan mendambakan pria sederhana, bujang atau duda yang punya keniatan untuk mengakhiri masa lajang, bukan yang php apalagi yang modus, hanya cari yang benar-benar serius sedang cari jodoh janda.



Lelakai yang diidamkan Wulan adalah pria dewasa dengan suai 34-40 tahun, berpendidikan minimal SMA/SMK, atau yang sederajat, sudah memiliki pekerjaaan tetap, tidak minum alkohol, judi dan tidak temperamen.

Jika anda adalah pria jomblo dan tidak sedang terikat dengan status perkawinan, silahkan berkenalan dengan Wulan melalui akun facebooknya disini:


Kepemilikan at Wirausaha
Lives in Pontianak, Indonesia
It's complicated
From Surabaya, Indonesia

https://www.facebook.com/wulan.berlian.39

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

1 comment

Post a Comment