Sri Murni Janda 40an Cari Jodoh

Sri Murni STW Janda Cari Jodoh - Assalamualaikum, halo sobat janda dimanapun berada, kenalan yuk sama janda stw cantik dan kaya yang sedang serius cari suami. Namanya Sri Murni, janda berusi 47 tahun mendambakan bisa menemukan pria dewasa perjaka atau duda yang setia, jujur, sayang keluarga dan bertanggung jawab.




Sri memiliki tinggi badan 170 cm, berbentuk badan padat berisi, janda montok ini tidak merokok, dan seringkali yampil dalam busana muslim dan berjilbab.




Janda manis ini berasal dari kota Sabang, Propinsi Nanggroe Aceh Darussalam, Indonesia.
Sri adalah wanita sederhana yang memiliki sifat tulus, penyabar, dan penyayang. Sri mendambakan bisa menemukan jodohnya dionline, pria perjaka atau duda usia 42-55 tahun, dengan tinggi badan 165-175 cm, warna kulit coklat muda, bersuku Melayu, berpendidikan terakhir minimal SMA/SMK atau yang sederajat, tidak berkaca mata, tidak merokok, judi dan bukan pecandu alkohol.




Sri menyukai pria yang serius, gak modus dan gak iseng, pokoknya yang benar-benar siap lahir batin menikah menjadi kepala rumah tangga, dan tidak masalah dengan status janda punya anak.




Ingin berkenalan? Tulis pesan perkenalan Anda untuknya. Yang sopan dan bersahabat, ya, anda bsia menghubungi janda cantik ini melalui facebook, ingat harus sopan dan pakai etika, dan jngan lupa tanyakan dudlu apakah Sri masih menjomblo atau sudah menikahm karena kita tidak tahu kapan jodoh itu datang...





Tidak harus ganteng atau kaya, yang penting serius, setia, mapan, sayang terhadap istri, dan bersedia menerima saya apa adanya.




https://www.facebook.com/sri.murni.5494

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

3 comments

  1. Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh,saya H.Agus Siswanto dari bekasi Jabar,kita bisa ngobrol dan curhat karna saya baru saja kehilangan istri yg berpulang ke rahmatullah 29 Juni18 yg lalu saya di 08159405396,makasih,Wasalam

    ReplyDelete

Post a Comment