Lina STW Janda Cantik Cari Suami

Lina STW Janda Cantik Cari Suami - Assalamualaikum, apa kabar sobat janda semua? Kenalan yuk smaa janda stw cantik ini, namanya Lina, orangnya baik, murah senyum, supel, tulus, penyabar, dan penyayang.



Lina sedang serius mencari calon suami, perjaka atau duda yang penting setia, jujur, sayang keluarga, dan bertanggung jawab.




Lina mencari pria dewasa yang siap lahir bathin menjadi kepala rumah tangga, tidak perlu ganteng atau kaya, yang penting bertanggung jawab, dan setia.



Pria yang diidamkan Lina adalah pria seiman, perjaka atau duda, usia 40-55 tahun, pendidikan minimal tidak penting, asal bisa baca tulis dan tidak gaptek, sudah punya kerjaan tetap, tidak minum alkohol, judi, tidak bertato, dan tidak bertindik.



Suka apa saja, bebas, diutamakan Jawa, Sunda atau Betawi, bertinggi badan 160-169 cm, berkulit kuning langsat, duda PNS, duda Guru, duda TNI, maupun duda Polisi tidak maslaah, yang penting serius dan mau menerim aapa adanya.



Jika ada yang sedang sungguh-sungguh mencari jdoh janda, dan penasaran atau ingin mengenal lebih dekat dengan janda stw cantik montok ini silahkan berkenalan di facebook.



Yang penting tetap jaga etika kesopanan InsyaAllah permohonana pertemanan diterima, semoga ada jodoh..

https://www.facebook.com/lina.karwati.73



Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

8 comments

  1. Cari yg serius tpi aku kuli bangunan pekerja keras ada yg mau ga ya

    ReplyDelete
  2. Ak dda gk bwa ank mau serius 083849105256

    ReplyDelete
  3. Hai Lina, saya 46th, Duda 3A, S2 Unpad, Sunda, Islam, Yunior MGR, Live in Jakarta, jika serius cari pasangan hidup sudilah call/SMS me di 081380512870 tuk mulai saling mengenal. Di tunggu ya.

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum mbk Lina,aq lagi cari yg serius buat tmnq yg Lum menikah,serius rmh tangga,baik,setia,wiraswasta,Islam,lajang.085854775999

    ReplyDelete
  5. Salam kenal, saya duda 54 th, kerja,2 anak, kuliah dan SMA, 0895631162826

    ReplyDelete

Post a Comment