Bunda Alena Janda Cari Suami

Bunda Alena Janda Cari Suami -  Hai sobat janda apa kabar? Kenalan yuk sama Bunda Alena, janda cantik berwajah oriental ini sedang serius cari teman, dan cari calon suami.

Bunda adalah wanita istimewa, selain ramah, supel, janda berwajah ayu ini adalah type wanita pekerja keras, tidak gampang mengeluh, sabar, dan selalu nerima, kuat menjalani segala macam bentuk penderitaan bathin.



Janda berkulit putijh mulus ini ingin menemukan sosok pria idaman, perjaka taau duda yang sedang serius mencari jodoh janda. Bunda lebih suka dengan pria yang sudah dewasa dan telah banyak makan asam garam kehidupan. Diutamakan duda yang tidak memiliki anak kecil. 




Kriteria umum lainnya adlaah perjaka atau dua, usia 35-43 tahun, bertinggi badan 165-172 cm, berkulit sawo matang, berusku Jawa Sunda, Betawi, Madura, Batak yang penting seiman.



Jika anda adlaah pria jomblo bujang ataupun duda dan sedang serius cari jodoh janda, silahkan berkenlaan dnegan Bunda Alena  disini:

https://www.facebook.com/bunda.alena.754

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

2 comments

  1. Umur saya 21 saya mau berkenalan dengan Tante semua boleh tapi bukan untuk bermaksud jahat hanya untuk berkenalan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalok ada yg berminat langsung aja chat saya di wa
      Ini wa saya 0812-7814-4110 makasih😊

      Delete

Post a Comment