Tiana stw Janda Cari Suami Serius

Tiana stw Janda Cari Suami Serius - Halo apa kabar sobat janda? Sapa yang mau kenalan sama janda cantik asal Indramayu Jawa Barat ini? Namanya Tiana, janda stw cantik yang lagi ngebet pengen nikah lagi.



Tiana mendambakan bisa ketemu jodoh di media cari jodoh online gratis ini, laki-laki setia yang mau menerima apa adanya. Tiana udah lelah menjalani hidup selalu sendiri, sepi dan hampa, pengen cepet punya suami lagi, pengen punya mertua lagi..

 

Janda berkulit kuning langsat ini ingin menikah lagi tahun ini juga, makanya maunya cari laki yang benar-benar serius dan siap jiwa raga untuk menikah. Tiana gak butuh laki-laki iseng, atau yang cuma mau modus, udah capek negeladenin yang begituan.




"Selamat malam buat semuanya kalau aku jodoh siapa saja, tidak memandang siapa, yang penting serius, tidak modus, usaha apa saja yang penting halal, nyari yang bisa usaha bareng, makasih buat semuanya, kalau ada yang ingin kenal serius dengan aku silahkan berteman di facebook, tapi nanti ngobrol seriusnya di nomor WA aku, maaf bagi siapa saja, aku bukan mainan, hanya mau yang serius saja..."





Jika anda adalah pria single bujanga atau duda, duda PNS, duda TNI, duda Polisi maupun duda guru, usia 40-53 tahun, benar-benar serius cari jodoh janda, silahkan berkenlaan dengan Janda manis asal Jawa Barat ini.

https://www.facebook.com/arvany.tiana

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

1 comment

Post a Comment