Lina Handayani Janda Cantik Cari Jodoh 2017

Lina Handayani Janda Cantik Cari Jodoh 2017 -  Hai apa kabar sobat pecinta janda dimanapun berada, jumpa lagi di media cari jodoh online gratis. Media ini adalah tempat berkumpulnya janda, gadis, duda perjaka yang sedang ikhtiar mencari pasangan hidup.



Kali ini kita akan berkenalan dengan janda cantik asal kota Bekasi Jawa Barat. Nama janda cantik ini adalah Lina Handayani, orangnya baik, penyabar, penyayang, dan ramah. Lina berharap bsia menemukan lelaki pujaan hatinya melalui online, Jika ada jodoh, Lina ingin menikah juga ditahun 2018 ini, sebenarnya targetnya dari tahun 2017 kemarin Lina sudah ingin mengakhiri status kejandaaannya, tetapi rupanya Tuahn belum mengabulkan peromohonannya, dan Lina masih tetap semangat untuk menemukan pria idaman hatinya.




Lina gak muluk-muluk dalam menentukan kriteria calon suaminya, tidak cari yang kaya ataupun yang ganteng mirip artis sinetron, bagi Lina, yang penting seiman, sayang keluarga, setia, dan bertanggung jawab.



Lina mneginginkan bisa menikah lagi dengan pria yang benar-benar sudah berfikir dewasa, status tidak masalah, perjaka atau duda no problem.. Duda PNS, duda Tentara, duda Polisi maupun duda Guru, it's okay.. Bagi Lina yang paling penting bsia saling memahami, dan menerima segala kekurangan dan kelebihan pasangan masing-masing.



Usia calon suami yang sesuai dengan kriteria janda cantik ini adalah antara 38-46 tahun, berkulit sawo matang, bersusku Jawa, Sunda, Chinese, Madura, Betawi, maupun Bugis.



Status pendidikan tidak terlalu penting, asalkan sudah bsia baca tulis, dan tidak gaptek okelah.. Pekerjaan apa saja, bebas, yang penting halal..



Silahakan jika anda adalah laki2 dewasa, bujang atau duda yang sedang jomblo, dan bersungguh-sungguh mencari jodoh janda, mungkin bisa berkenalan dengan janda cantik ini lewat facebook, disini:

https://www.facebook.com/lina.handayani.5688476

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

6 comments

Post a Comment