Dena Janda Muda Cantik Cari Suami Serius

Dena Janda Muda Cantik Cari Suami Serius -Hai gaesss... Pa kabar? Mau gak kenalan sama janda cantik muda belia ini? Namanya Dena, janda asal kota Bogor Jawa Barat ini sedang serius mencari teman, atau cari jodoh.




Dena orangnya asyik, sedikit cuek, namun sopan dan ramah, hatinya tulus, sekali dicinta maka ia akan setia selamanya.. Dena gak suka cowok yang suka modus, Dena berharap bisa nemu pria dewasa yang apa adanya, jujur, setia, dan tanggung jawab.



Perjaka atau duda tidak maslaah, yang penting sungguh-sungguh siap lahir batin menjadi imam, usia anatara 34-42 tahun, tinggi badan 165-170 cm, berkulit sawo matang, bersuku Jawa atau Sunda, tidak minum alkohol, judi, dan tidak temperamen, pokokonya nyari laki yang baik, yang penuh kasih sayang, setia dan tanggung jawab, juga sayang sama keluarga.








"Biarin JADI JANDA yg pnting gk NGERUSAK HUBUNGAN ORANG"







Bagi siapa saja, terutama pria jomblo perjaka atau duda yang sedang serius cari teman, atau cari istri janda, sialhkan berkenalan dan berteman dengan janda muda, cantik dan gemesin ini lewat facebook, yang penting niatnya serius, sungguh-sungguh bukan mau modus, iseng, InsyaAllah akan dimudahkan urusannya..

https://www.facebook.com/shidenok.denok

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

3 comments

Post a Comment