Helmi Indrawati Janda 47 Tahun Cari Jodoh

Helmi Indrawati Janda 47 Tahun Cari Jodoh -  Assalamualaikum wr wb.. Salam kenal semuanya sobat terminaljodoh dimanapun berada, kali ini kita akan berbincang santai dengan janda dewasa, cantik dan manis. Janda asal Kota Makasar - Indonesia berusia 47 tahun ini sedang serius mencari calon suami.



Bunda Helmi mendambakan bisa menikah lagi dengan pria perjaka atau duda seiman, yang setia, jujur, sayang keluarga dan bertanggung jawab.

Helmi adalah perempuan biasa, bukan janda kaya yang banyak harta dan warisan, tetapi InsyaAllah Helmi memiliki kekayaan hati, berupa ketulusan dan kasih sayang yang siap ia curahkan hanya karena Allah SWT.

Janda berwajah manis ini pernah mengenyam pendidikan kuliah sampai jenjang S1, jurusan analis keuangan. Helmi tidak merokok, dan tidak berkacamata.





Janda dengan tinggi badan 159 cm ini memiliki warna kulit kuning langsat, bentuk tubuhnya ideal, padat berisi sedikit montok.

Janda cantik ini mendambakan dipertemukan jodohnya pria dewasa bujang atau duda dengan usia 43-56 tahun, bertinggi badan 166-179 cm, bersuku Jawa, Sunda, Bugis, atau Melayu, berpendidikan minimal D4/S1 atau sesuai dengan profesi.

Bunda Helmi suka dengan lelaki yang berkulit kunin glngsat, tidak bertato, atau bertindik, tidak minum alkohol apalagi berjudi.





Tidak harus ganteng atau kaya, yang penting serius, setia, mapan, sayang terhadap istri, dan bersedia menerima saya apa adanya.

Jika anda adalah pria berkriteria tersebut, dan penasaran atau ingin kenal lebih dekat dengan janda cantik ini, silahkan berteman dan berkenalan dengan bunda Helmi melalui akun facebooknya disini, harap diingat untuk slealu pakai sopan santun dan etika, karena wanita manapun akan lebih suka pria yang memiliki kesopanan.

https://www.facebook.com/helmi.indrawati.1

Author

Patriot Sedjati Patriot Sedjati Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

2 comments

  1. Assalamualaikum warahmatullah wabarakatu,salam kenal sya H.Agus Siswanto tb/bb 168/75 kg wirausaha Bekasi 08159405396,mudah mudahan berkenan,mks

    ReplyDelete

Post a Comment